INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Sekdakab Inhil) H.Said Syairfuddin mewakili Bupati HM. Wardan menghadiri dan pelantikan pengurus Majelis Pembimbing Ranting (Mabiran) dan Kwartir Ranting Gerakan Pramukan 04.02.02 Kecamatan Tembilahan. Pelantikan Pengurus Mabiran Tembilahan dilantik oleh Ketua Kwarcab Inhil Drs. Alimuddin RM, SH.MP masa Bhakti 2015-2020.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Sekdakab Inhil H.Said Syairfuddin berphoto bersama dengan
Mabiran dan Kwartir Pramuka Tembilahan Periode 2015-2020
Dalam sambutannya Ketua Kwarcab Inhil Drs. H. Alimuddin, SH.MP mengatakan, dengan pelantikan Kamabiran dan Kwartir Ranting Tembilahan mulai saat ini di pundak para pengurus dibebankan tanggungjawab bagaimana mangembangkan Pramuka di daerah dalam rangka membawa generasi ke depan agar lebih baik. "Dan ini merupakan tugas kita sebagai pembina pramuka"tukasnya.

Ia juga menambahkan sebelum melaksanakan tugas sesuai yang diamanatkan UU,  yang pertama yang harus dilakukan disebutkan oleh Alimuddin adalah harus mencintai dan bangga kepada Pramuka.

Terakhir Alimuddin mengajak kepada para pengurus Pramuka yang baru dilantik untuk sama-sama membina organisasi ini agar lebih baik kedepannya serta membantu pemerintah daerah dalam berbagai hal sebagai anggota Pramuka.

Sementara itu mewakil Bupati sebagai Kamabicab Inhil dalam sambutannya diwakili oleh Sekdakab H. Said Syarifuddin mengatakan, daerah setempat memiliki anggota Pramuka tergiat di Provinsi Riau dan hampir setiap tahun memperoleh penghargaan. "Maka dari itu diharapkan hal ini tetap bisa kita pertahankan"katanya.

Said juga menambahkan, bahwa Kwaran Tembilahan ini akan lebih baik dari yang ada di kabupaten Inhil, karena  kader Tembilahan di isi dengan pengurus-pengurus handal.(hum01)

Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Sekdakab Inhil) H.Said Syairfuddin mewakili Bupati HM. Wardan menghadiri dan pelantikan pengurus Majelis Pembimbing Ranting (Mabiran) dan Kwartir Ranting Gerakan Pramukan 04.02.02 Kecamatan Tembilahan. Pelantikan Pengurus Mabiran Tembilahan dilantik oleh Ketua Kwarcab Inhil Drs. Alimuddin RM, SH.MP masa Bhakti 2015-2020. Dalam sambutannya Ketua Kwarcab Inhil Drs. H. Alimuddin, SH.MP mengatakan, dengan pelantikan Kamabiran dan Kwartir Ranting Tembilahan mulai saat ini di pundak para pengurus dibebankan tanggungjawab bagaimana mangembangkan Pramuka di daerah dalam rangka membawa generasi ke depan agar lebih baik. "Dan ini merupakan tugas kita sebagai pembina pramuka"tukasnya.

Post a Comment

Powered by Blogger.