BERITA RIAU, PEKANBARU - Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri (BRK) pada Kamis (28/1/2016) telah diresmikan. Peresmian ini sendiri dihadiri langsung oleh Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Sekdaprov Kepulauan Riau, H Robert Iwan Loriaux, dan pejabat Riau lainnya yang hadir pada acara tersebut.

Hadirin tamu undangan saat peresmian menara dang merdu Bank Riau Kepri
Plt Gubri saat ditemui usai peresmian gedung bank Riau Kepri mengatakan, dengan adanya peresmian gedung tersebut, Bank Riau Kepri sendiri nantinya akan bisa lebih berkembang dan menjadi bank yang lebih baik kedepannya.

“Hari ini kita sama-sama meresmikan kantor pusat Bank Riau Kepri dan Kantor Cabang Utama di gedung menara Dang Merdu ini, dengan kepindahannya ke gedung baru ini kita berharap Bank Riau Kepri kedepan akan lebih berkembang lagi,” ujar Andi Rachman.

Sementara itu, Direktur Utama Bank Riau Kepri, Dr Irvandi Gustari mengatakan, dengan diresmikannya Menara Bank Riau Kepri ini, bisa menjadi semangat baru bagi Bank Riau.

“Dengan adanya penempatan gedung baru ini, kita ingin kinerja yang baru, servis yang baru dan nilai yang baru juga. Saya sudah tekankan kepada seluruh jajaran agar apa yang belum nampak saat ini dimunculkan kembali dan diwujudkan,” kata Irvandi.(brk01)

GALERI FOTO :

http://www.riaucitizen.com/
Meski diguyur hujan Plt Gubri Arsyadjuliandi Rachman beserta istri menghadiri peresmian gedung baru BRK tanggal 28 Januari 2016
http://www.riaucitizen.com/
Dikarenakan hujan tak kunjung reda, akhirnya para tamu undangan  dipindahkan ke dalam ruangan gedung baru Bank Riau Kepri
http://www.riaucitizen.com/
Sebagai pembuka Acara di mulai dengan tari persembahan
http://www.riaucitizen.com/
Direktur Utama Bank Riau Kepri duduk semeja dengan Plt Gubri, Komisaris Bank Riau Kepri, Sekda Kepri dan wakil ketua DPRD
http://www.riaucitizen.com/
Bupati dari berbagai daerah turut hadir dalam acara peresmian gedung baru Bank Riau Kepri, Kamis (28/1/16)
http://www.riaucitizen.com/
Plt Gubri, Arsyadjuliandi Rachman, memberikan sambutan dalam peresmian gedung baru Bank Riau Kepri

http://www.riaucitizen.com/
Sebagai hiburan pada acara peresmian, Bank Riau Kepri juga mengundang Deni Dargo pesulap Indonesia
http://www.riaucitizen.com/
Direktur Utama Bank Riau Kepri, Irvandi Gustari berfoto bersama dengan sejumlah Pejabat se-Riau

Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri (BRK) pada Kamis (28/1/2016) telah diresmikan. Peresmian ini sendiri dihadiri langsung oleh Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Sekdaprov Kepulauan Riau, H Robert Iwan Loriaux, dan pejabat Riau lainnya yang hadir pada acara tersebut.

Post a Comment

Powered by Blogger.