BERITA RIAU, DUMAI - Ketua DPRD Dumai, Gusri Effendi membantah pemberitaan terhadap dirinya. Ia menilai pemberitaan terhadap dirinya tidak benar. Bahkan tidak sesuai dengan kejadian sebenarnya.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Dumai
Politisi PDI Perjuangan ini sempat diberitakan terlibat salah paham dengan petugas dan wartawan pada Operasi Cipta Kondisi 2015, Senin (28/12/2015) silam. Ketika dilakukan razia sebuah salon di Jalan Merdeka, Kota Dumai. Namun lewat keterangan pers, Selasa (19/1/2016), kemarin, Gusri menampiknya.

"Berita yang beredar saat ini tidak sesuai dengan kejadian pada malam itu. Jadi saya dengan tegas membatahnya lewat pertemuan ini," ujar Gusri kepada sejumlah jurnalis media massa di Kota Dumai.


Pria yang disapa Andi ini menyebut bahwa pertemuan kemarin adalah pemenuhan haknya untuk menjawab pemberitaan yang beredar selama ini. Ia pun berharap tidak ada perdebatan panjang pada pertemuan. Sehingga tidak ada lagi kesalahpahaman.


Apalagi karena kesibukannya, Andi mengaku baru bisa memberi klarifikasi terkait pemberitaaan yang ada. 


"Jadi saya tekankan bahwa semua pemberitaan itu tidak benar. Kejadian yang ada di berita tidak sesuai dengan peristiwa sebenarnya," ujar Andi.(dow)

Ketua DPRD Dumai, Gusri Effendi membantah pemberitaan terhadap dirinya. Ia menilai pemberitaan terhadap dirinya tidak benar. Bahkan tidak sesuai dengan kejadian sebenarnya.

Post a Comment

Powered by Blogger.