BERITA RIAU, INDRAGIRI HILIR - Dalam rangka melakukan pemeriksaan fisik bangunan perkara korupsi pembangunan jembatan Enok, tim Penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) turun ke lapangan. 

http://www.riaucitizen.com/search?q=jembatan+enok
Menurut Kepala Kejaksaan Negeri Tembilahan Lulus Mustofa melalui Kepala Seksi Intelijen Novriansyah, kedatangan 3 orang dari Tim Penindakan KPK ini untuk mendampingi Ahli Fisik dari ITB dan Auditor BPKP

"Untuk melakukan pemeriksaan fisik bangunan perkara korupsi pembangunan Jembatan Enok Tahun Anggaran 2011, 2012 ,2013 dan 2014," jawab Novriansyah ketika dikonfirmasi Wartawan, Ahad (24/1/16). 

Disebutkan, tim ini melakukan pemeriksaan di lapangan selama selama 2 hari, yakni sejak tanggal Sabtu (23/1/16) lalu. 


"Kedatangan tim KPK ini sifatnya supervisi dan mendampingi tim Ahli Fisik ITB dan Auditor BPKP, kasus ini tetap kami yang menanganinya," sebutnya.


Sebelumnya, Rabu (13/1/16) lalu, tim Kejari Tembilahan telah melakukan penggeledahan di Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) Inhil, terkait dugaan korupsi pembangunan jembatan Enok tersebut.(dow/rit)

Dalam rangka melakukan pemeriksaan fisik bangunan perkara korupsi pembangunan jembatan Enok, tim Penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) turun ke lapangan. Menurut Kepala Kejaksaan Negeri Tembilahan Lulus Mustofa melalui Kepala Seksi Intelijen Novriansyah, kedatangan 3 orang dari Tim Penindakan KPK ini untuk mendampingi Ahli Fisik dari ITB dan Auditor BPKP. "Untuk melakukan pemeriksaan fisik bangunan perkara korupsi pembangunan Jembatan Enok Tahun Anggaran 2011, 2012 ,2013 dan 2014," jawab Novriansyah ketika dikonfirmasi Wartawan, Ahad (24/1/16).

Post a Comment

Powered by Blogger.