BERITA RIAU, INDRAGIRI HILIR - Lebih kurang tiga jam Tim Kejaksaan Negeri (Kejari) Tembilahan yang dipimpin Kasi Intel Kejari Tembilahan, Novriansyah memeriksa dan menggeledah Kantor Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (PU) Kab.Inhil, Selasa (13/1/2016).

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Berdasarkan pantauan Awak media, sekitar Pukul 13.00 WIB, tim Kejaksaan sampai dan langsung memeriksa dan menggeledah berankas, dokumen dan memeriksa file komputer yang ada di beberapa ruangan di kantor tersebut. Pukul 15.45 WIB, petugas terlihat membawa box besar berisi dokumen–dokumen. 

Kasi Intel Kejari Tembilahan Novriansyah yang dimintai keterangan usai pemeriksaan dan penggeledahan menjelaskan, kegiatan ini dalam hal penyidikan tindak pidana korupsi (Tipikor) terhadap kegiatan pembangunan Jembatan Enok pada tahun 2013 lalu.

“Dimana kegiatan ini dilakukan dibeberapa tahun anggaran yang dimulai pada tahun 2011, 2012, 2013, 2014.

 Dan pemeriksaan ini masih kita fokuskan di tahun 2013,” jelasnya.(dow/tri)

Lebih kurang tiga jam Tim Kejaksaan Negeri (Kejari) Tembilahan yang dipimpin Kasi Intel Kejari Tembilahan, Novriansyah memeriksa dan menggeledah Kantor Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (PU) Kab.Inhil, Selasa (13/1/2016).

Post a Comment

Powered by Blogger.