PEKANBARU, PAYUNG SEKAKI -  Beberapa waktu lalu, pihak PT Sejahta Buana Trada dan perwakilan Suzuki Indomobil Sales (SIS), melakukan launching Ertiga Diesel Hybrid. Launching tersebut dilakukan di Mal SKA Pekanbaru dan disaksikan oleh ratusan pengunjung Mal SKA Pekanbaru.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Pekanbaru
Setidaknya, berdasarkan keterangan Kepala Wilayah PT SBT Riau Agustan, pihaknya akan menjual Suzuki Ertiga Diesel Hybrid tersebut perbulannya mencapai 30 unit.

"Kita targetkan penjualan untuk Ertiga Diesel Hybrid tersebut 30 unit perbulannya. Dan kita optimis untuk target tersebut," kata Agustan kepada RiauCitizen baru-baru ini.

Jika melihat dari market share sendiri, penjualan Ertiga di Riau mencapai 13 persen. Dengan rata-rata penjualan mencapai 350an unit selama 2016 lalu.


"Makanya kita optimis penjualan untuk Ertiga Diesel Hybrid mencapai 30 unit. Dan angka ini merupakan tantangan kita bagi pihak SBT dari PT SIS untuk penjualan di Riau," jelas Agustan.

Untuk di tahun 2017 ini, pihaknya kembali menargetkan penjualan Ertiga dikisaran 13 persen, sama seperti dengan tahun sebelumnya. Bahkan target ini, pihaknya optimis mendapatkan hal tersebut.


"Karena Ertiga Diesel Hybrid ini hadir dengan varian yang lebih bagus, menjadi alternatif yang baik untuk keluarga," jelas Agustan lagi.

Kemudian selama pameran yang berlangsung selama lima hari di Mal SKA Pekanbaru, pihaknya menargetkan 70 unit SPK untuk pembelian mobil di pameran. "Target ini bahkan melebihi target penjualan di Surabaya yang notabene merupakan kota terbesar dan pejualan Ertiga juga banyak disana," tutup Agustan.(bal)

Beberapa waktu lalu, pihak PT Sejahta Buana Trada dan perwakilan Suzuki Indomobil Sales (SIS), melakukan launching Ertiga Diesel Hybrid. Launching tersebut dilakukan di Mal SKA Pekanbaru dan disaksikan oleh ratusan pengunjung Mal SKA Pekanbaru. Setidaknya, berdasarkan keterangan Kepala Wilayah PT SBT Riau Agustan, pihaknya akan menjual Suzuki Ertiga Diesel Hybrid tersebut perbulannya mencapai 30 unit. "Kita targetkan penjualan untuk Ertiga Diesel Hybrid tersebut 30 unit perbulannya. Dan kita optimis untuk target tersebut," kata Agustan kepada RiauCitizen baru-baru ini.

Post a Comment

Powered by Blogger.