PEKANBARU, SUKAJADI - Pihak PT Sejahtera Buana Trada (SBT) mencatat, setidaknya 30 unit Surat Pesanan Kendaraan (SPK) berhasil dijual oleh pihak SBT selama pameran dan launching Ertiga Diesel Hybrid, yang dilakukan di Mal SKA Pekanbaru.

"30 Ertiga Diesel Hybrid berhasil kita jual selama pameran. Sedangkan untuk target penjualan secara keseluruhan selama pameran, setidaknya 82 SPK yang telah ditargetkan," kata Kepala Wilayah PT SBT Riau Agustan, Rabu (15/03/2016).

http://www.riaucitizen.com/
Penjualan tersebut telah melampaui target yang ditetapkan oleh pihak SBT yakni sebesar 70 unit SPK baru. Selain itu, pihaknya seusai pameran akan menargetkan penjualan khusus Ertiga Diesel Hybrid
sebanyak 30 unit perbulannya.

"Jika kita melihat dari market share sendiri, penjualan Ertiga di Riau mencapai 13 persen. Dengan rata-rata penjualan mencapai 350an unit selama 2016 lalu," jelasnya.

Pihaknya sendiri saat ini optimis untuk mencapai target penjualan yang akan diraih untuk Ertiga Diesel Hybrid di Riau pada umumnya.

Untuk diketahui, Ertiga Diesel Hybrid yang berkategori Low MPV ini menggunakan mesin diesel dengan kapasitas mesin 1300 cc DOHC. Bahkan mobil ini sendiri bisa mengeluarkan tenaga hingga 89 PS pada 4.000 rpm, dan torsi 200 Nm pada 1.750 rpm.


Bahkan, dari segi penggunaan bahan bakar, Ertiga Diesel Hybrid ini juga cukup irit. Karena satu liter bahan bakar dapat menempuh sekitar 24,52 kilometer. Selain itu, ada tiga pilihan warna Ertiga Diesel
Hybrid yakni Superior White, Granite Grey Metallic dan Silky Silver Metallic.(bal)

Pihak PT Sejahtera Buana Trada (SBT) mencatat, setidaknya 30 unit Surat Pesanan Kendaraan (SPK) berhasil dijual oleh pihak SBT selama pameran dan launching Ertiga Diesel Hybrid, yang dilakukan di Mal SKA Pekanbaru. "30 Ertiga Diesel Hybrid berhasil kita jual selama pameran. Sedangkan untuk target penjualan secara keseluruhan selama pameran, setidaknya 82 SPK yang telah ditargetkan," kata Kepala Wilayah PT SBT Riau Agustan, Rabu (15/03/2016).

Post a Comment

Powered by Blogger.