PEKANBARU, LIMA PULUH KOTA - Nama Daikin di Pekanbaru tentu masih asing bagi sebagai masyarakat awam. Namun, tidak sedikit pula yang mengetahui apa itu Daikin. Ya, Daikin adalah sebuah produsen untuk peralatan pendingin ruangan (air conditioner).

Kali ini, Daikin cabang Pekanbaru memperkenalkan produk terbaru yakni Multy S. Multy S ini sendiri dirangcang khusus untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Demikian yang dikatakan oleh Joko Trisharianto selaku Management Sales Representative.

http://www.riaucitizen.com/
"Konsepnya itu sudah lama ada dari 5 tahun lalu, dari hasil riset kita, kebanyakan unit outdoornya menumpuk dan memakan tempat. Maka dari itu, untuk solusinya kita hadirkan Multy S," kata Joko kepada wartawan, Selasa (14/03/2017).

Dia mencontohkan, untuk pengguna apartement kebanyakan unit outdoor terlalu menumpuk dan menjadi terlihat tidak bagus. Maka dari itu, dengan adanya produk baru Daikin, pengguna apartemen bisa menggunakan unit outdoor cukup satu saja dan terkoneksi dengan dua unit indoor.

"Jadi kalau menggunakan Multy S ini, masyarakat bisa menggunakan satu outdoor bisa dikoneksi dengan dua indor. Hal tersebut bisa dikombinasikan antara 1/2 PK dan 1/2 PK atau 1/2 PK dan 3/4 PK," jelas Joko.

Dia menambahkan, dengan penggunaan Multy S tersebut, pengguna bisa mendapatkan keuntungan yang lebih jika menggunakan Multy S tersebut. Yakni, hemat tempat dan hemat biaya karena menggunakan inverter.

"Jika masyarakat menggunakan inverter, mereka bisa hemat hingga Rp 3,7 juta/tahun dibandingkan dengan menggunakan ac non inverter. Selain itu, jika menggunakan inverter, ac akan terasa lebih dingin dan penggunaan listrik lebih stabil. Sehingga tidak memberatkan beban listrik," tambahnya.

Untuk harganya sendiri Multy S ini dijual dengan harga Rp 10 juta/unit. Meski terdengar mahal, konsumen dapat mendapatkan beberapa keuntungan dengan memiliki AC Multy S dari Daikin tersebut.

Tunggu apa lagi, segera kunjungi showroom Daikin yang terletak di Jalan Soekarno-Hatta Pekanbaru.(bal)

Nama Daikin di Pekanbaru tentu masih asing bagi sebagai masyarakat awam. Namun, tidak sedikit pula yang mengetahui apa itu Daikin. Ya, Daikin adalah sebuah produsen untuk peralatan pendingin ruangan (air conditioner). Kali ini, Daikin cabang Pekanbaru memperkenalkan produk terbaru yakni Multy S. Multy S ini sendiri dirangcang khusus untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Demikian yang dikatakan oleh Joko Trisharianto selaku Management Sales Representative.

Post a Comment

Powered by Blogger.