PEKANBARU, BUKIT RAYA - Bertempat di Hotel Swiss Beliin Pekanbaru, PT Sejahtera Buana Trada (SBT) akhirnya memperkenalkan secara resmi varian terbaru dari Suzuki Ertiga, yakni Suzuki Ertiga Diesel Hybrid. Launching mobil tersebut dilakukan di Mal SKA Pekanbaru.

Acara ini sendiri dihadiri langsung oleh pihak Suzuki Indo Sales (SIS), pihak PT Era Global Otomotif dan Riau Jaya Cemerlang.  Menurut keterangan Agustan selaku Kepala Wilayah PT SBT Suzuki Riau mengatakan varian ini hadir menjawab kebutuhan masyarakat tentang mobil yang irit, namun memiliki tenaga yang besar.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Pekanbaru
“Kita hadirkan mobil keluarga baru dari varian Ertiga yang tidak dimiliki oleh kompetitor lain,” kata Agustan saat konferensi pers kepada wartawan, Jumat (10/3/2017).


Mobil Ertiga Diesel Hybrid ini lanjutnya juga memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni. Bahkan, yang sebelumnya tidak ada di Ertiga sebelumnya, kini ada di Ertiga Diesel Hybrid tersebut.

“Bahkan mobil ini kita jamin mobil yang pertama kali menggunakan Hybrid dikelasnya yakni untuk Low MPV,” lanjutnya lagi.


Untuk diketahui, Ertiga Diesel Hybrid yang berkategori Low MPV ini menggunakan mesin diesel dengan kapasitas mesin 1300 cc DOHC. Bahkan mobil ini sendiri bisa mengeluarkan tenaga hingga 89 PS pada 4.000 rpm, dan torsi 200 Nm pada 1.750 rpm.

Bahkan, dari segi penggunaan bahan bakar, Ertiga Diesel Hybrid ini juga cukup irit. Karena satu liter bahan bakar dapat menempuh sekitar 24,52 kilometer. Selain itu, ada tiga pilihan warna Ertiga Diesel
Hybrid yakni Superior White, Granite Grey Metallic dan Silky Silver Metallic.(bal)

Bertempat di Hotel Swiss Beliin Pekanbaru, PT Sejahtera Buana Trada (SBT) akhirnya memperkenalkan secara resmi varian terbaru dari Suzuki Ertiga, yakni Suzuki Ertiga Diesel Hybrid. Launching mobil tersebut dilakukan di Mal SKA Pekanbaru. Acara ini sendiri dihadiri langsung oleh pihak Suzuki Indo Sales (SIS), pihak PT Era Global Otomotif dan Riau Jaya Cemerlang. Menurut keterangan Agustan selaku Kepala Wilayah PT SBT Suzuki Riau mengatakan varian ini hadir menjawab kebutuhan masyarakat tentang mobil yang irit, namun memiliki tenaga yang besar.

Post a Comment

Powered by Blogger.