PEKANBARU, PAYUNG SEKAKI - Bertempat di Mal SKA Pekanbaru, PT Sejahtera Buana Trada (SBT) yang merupakan diler penjual mobil Suzuki di Riau, melakukan pameran untuk perkenalan terhadap Suzuki Ertiga Diesel Hybrid di Riau.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Pekanbaru
Berdasarkan keterangan Kepala Wilayah PT SBT Suzuki Riau Agustan mengatakan, calon konsumen ataupun konsumen yang membeli mobil Suzuki, akan mendapatkan kesempatan meraih Motor Suzuki GSX 150R.

"Setiap konsumen yang akan membeli mobil Suzuki untuk semua tipe, mereka akan mendapatkan promo gratis Suzuki GSX 150R selama pameran," kata Agustan, Rabu (08/03/2017).


Dia menambahkan, promo mendapatkan Suzuki GSX 150 R tersebut dapat dilakukan pembelian baik secara tunai ataupun kredit. Tentunya, ada syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi konsumen terlebih dahulu.

"Selain dapat motor GSX 150R, kita juga memberikan promo menarik lainnya. Seperti cash back, voucher belanja dan konsumen juga bisa memilih hadiah lainnya jika mereka tidak ingin memilih motor," jelas Agustan.


Hadiah yang disediakan oleh pihak SBT adalah VR Box, Smartphone, Headphone Tone, Smart Watch, GPS Garmin dan voucher hotel. "Acara nanti juga dimeriahkan oleh DJ Dr Dee, Live Band dan Modern Dance," tutupnya.


Tunggu apa lagi, segera datang ke Pameran Suzuki di Mal SKA Pekanbaru, untuk mendapatkan penawaran khusus setiap pembelain Suzuki untuk tipe apa saja.

Sekedar mengingat kembali, pada tanggal 10 Maret mendatang, PT SBT dan dealer Suzuki lainnya di Riau akan melakukan launching Ertiga Diesel Hybrid. Nantinya, launching tersebut akan dilakukan di Mal SKA Pekanbaru.(bal)

Bertempat di Mal SKA Pekanbaru, PT Sejahtera Buana Trada (SBT) yang merupakan diler penjual mobil Suzuki di Riau, melakukan pameran untuk perkenalan terhadap Suzuki Ertiga Diesel Hybrid di Riau.

Post a Comment

Powered by Blogger.