PRKANBARU, BUKIT RAYA - Kota Pekanbaru mendapatkan kehormatan untuk menjadi kota yang melaunching Suzuki Ertiga Diesel Hybrid.  Menurut keterangan Makmur selaku Sales Director PT SIS, beberapa kota lainnya sudah melakukan launching Ertiga Diesel Hybrid.

“Diantaranya Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Makassar, Bandung, Lampung, Denpasar, Medan dan Pekanbaru. Dan ini merupakan planing kita launching di 10 besar dan pameran di kota lainnya,” kata Makmur, Jumat (10/3/2017)

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Pekanbaru
Dia melanjutkan, Ertiga ini sendiri awalnya lahir dan diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2012 lalu. Dia menambahkan, hampir semua kompetitor di segmen Low MPV turut andil untuk melakukan hal yang serupa.

“Maka dari itu, kita memberikan sesuatu yang baru dan berbeda dari sebelumnya. Diantaranya adalah Ertiga yang menggunakan mesin Hybrid,” lanjut Makmur.

Selain itu, di Ertiga Diesel Hybrid ini juga melakukan beberapa perubahan, seperti mesin, irit bahan bakar, penambahan teknologi, tempat duduk nyaman dan perlengkapan lain juga sudah lengkap.


“Maka itu, kita berikan diesel. Diesel ini power besar namun tetap dan irit, makanya kita berikan diesel dan Hybrid di Ertiga baru kita ini,” tambah Makmur

Meski demikian, Ertiga Diesel Hybrid ini tetap mengusung konsep AMIN yakni Aman, Mewah, Irit dan Nyaman. “Selain itu, mobil ini juga 30 persen irit lebih dari mesin bensin yang biasa kita lihat sehari-hari,” tutup Makmur.(bal)

Kota Pekanbaru mendapatkan kehormatan untuk menjadi kota yang melaunching Suzuki Ertiga Diesel Hybrid. Menurut keterangan Makmur selaku Sales Director PT SIS, beberapa kota lainnya sudah melakukan launching Ertiga Diesel Hybrid. “Diantaranya Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Makassar, Bandung, Lampung, Denpasar, Medan dan Pekanbaru. Dan ini merupakan planing kita launching di 10 besar dan pameran di kota lainnya,” kata Makmur, Jumat (10/3/2017)

Post a Comment

Powered by Blogger.