PEKANBARU, BUKIT RAYA - Puluhan peserta telah mengkuti lomba Suzuki Ertiga Singing Competition. Lomba itu sendiri diadakan pada tanggal 9-12 Maret 2017. Beberapa sekolah di Pekanbaru turut mengikuti lomba tersebut.

Berikut ini nama-nama pemenang yang berhasil lolos dalam lomba Suzuki Ertiga Singing Competition yang diadakan di Mal SKA Pekanbaru.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Pekanbaru
"Juara harapan III diraih oleh Stevani Giawa - SD KUSUMA. Yosafat Immanuel Sembiring yang berasal SD Santa Maria berhasil meraih juara harapan II dan Evelyn Zai berasal dari SD Dharma Yudha mendapatkan juara harapan I," kata Kepala Wilayah PT Sejahtera Buana Trada (SBT) Riau Agustan.

Sedangkan untuk juara berhasil diraih oleh Andrea Darlene Parera dari SD Santa Maria yang keluar sebagai juara III, Fransisca Pinta Sihotang dari SD Santa Maria yang mendapatkan Juara II dan Shem Edbert Syofyan daru SD Dharma Yudha yang berhasil mendapatkan Juara I.


Kata Agustan, lomba ini sendiri diikuti oleh 30 orang peserta dari berbagai sekolah di Pekanbaru. Sedangkan juri dalam lomba untuk memeriahkan launching Ertiga tersebut adalah Nora Sopiana Agus Lexi Chamelpo.

"Pendaftaran peserta lomba tidak dipungut biaya sepeserpun," jelasnya lagi.


Selain itu, pihaknya sendiri telah menyiapkan hadiah, baik berupa uang, trophy, sertifikat dan souvenir. Untuk juara pertama akan mendapatkan hadiah uang sebesar Rp 1 juta, juara dua mendapatkan uang sebesar Rp 500ribu dan juara tiga akan mendapatkan uang sebesar Rp 250 ribu.(bal)

Puluhan peserta telah mengkuti lomba Suzuki Ertiga Singing Competition. Lomba itu sendiri diadakan pada tanggal 9-12 Maret 2017. Beberapa sekolah di Pekanbaru turut mengikuti lomba tersebut. Berikut ini nama-nama pemenang yang berhasil lolos dalam lomba Suzuki Ertiga Singing Competition yang diadakan di Mal SKA Pekanbaru. "Juara harapan III diraih oleh Stevani Giawa - SD KUSUMA. Yosafat Immanuel Sembiring yang berasal SD Santa Maria berhasil meraih juara harapan II dan Evelyn Zai berasal dari SD Dharma Yudha mendapatkan juara harapan I," kata Kepala Wilayah PT Sejahtera Buana Trada (SBT) Riau Agustan.

Post a Comment

Powered by Blogger.