BERITA RIAU, INDRAGIRI HILIR - Puluhan ekor buaya berhasil ditangkap warga SP 1 Desa Hibrida Mulya, Kecamatan Teluk Belengkong. 

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Berdasarkan informasi yang diperoleh, penangkapan buaya besar-besaran ini dilakukan setelah beberapa waktu lalu menyerang seorang warga hingga luka parah di bagian kakinya. Sebelumnya, warga sudah sering diserang buaya di kawasan ini. 

Karena merasa resah oleh keberadaan buaya yang mengancam keselamatan mereka, akhirnya warga mendatangkan pawang untuk melakukan penangkapan buaya-buaya yang disebutkan banyak berdiam di sungai dan kanal perkebunan sawit di daerah ini. 

"Ya, bang kemarin saja sudah 8 delapan ekor yang berhasil ditangkap, sekarang bertambah lagi jumlah yang dapat ditangkap," ujar Tri, warga setempat, Sabtu (20/2/16). 

Kepala Desa Hibrida Jaya, Kecamatan Teluk Belengkong Benni membenarkan adanya penangkapan buaya-buaya tersebut. Penangkapan ini dilakukan setelah beberapa waktu lalu warganya diserang buaya di sebuah kanal. 


"Ya ada penangkapan buaya setelah menyerang warga beberapa waktu lalu, namun yang menangkap pawang yang didatangkan oleh perusahaan," jawab Benni ketika dikonfirmasi awak media, Sabtu (20/2/16). 


Disebutkan, pertama berhasil ditangkap buaya sepanjang 4 meter yang diduga menyerang warga setempat tersebut. Namun ia mengelak menyebutkan jumlah pasti buaya yang berhasil ditangkap di desanya tersebut.(dow/rit)

Puluhan ekor buaya berhasil ditangkap warga SP 1 Desa Hibrida Mulya, Kecamatan Teluk Belengkong. Berdasarkan informasi yang diperoleh riauterkinicom, penangkapan buaya besar-besaran ini dilakukan setelah beberapa waktu lalu menyerang seorang warga hingga luka parah di bagian kakinya. Sebelumnya, warga sudah sering diserang buaya di kawasan ini.

Post a Comment

Powered by Blogger.