BERITA RIAU, INDRAGIRI HILIR - Warga Keritang, Kecamatan Reteh berhasil menangkap seekor buaya yang berukuran cukup besar, Sabtu (26/9/15). 

Buaya ini dikabarkan berhasil ditangkap warga setempat setelah masuk kedalam parit, karena ukurannya cukup besar sehingga susah bergerak saat dikepung warga sampai akhirnya berhasil ditangkap dan dibawa kedarat, buaya tersebut pun dibunuh warga. 

Sebelumnya, Buaya ini sempat menyerang warga setempat hingga mengalami luka cukup parah. Mendengar ada yang diserang buaya, sehingga warga lainnya lalu mencari buaya yang menyerang tersebut, saat itu lah hewan buas tersebut berhasil dikepung warga. 

"Ya, buaya ini berhasil ditangkap warga, setelah menyerang salah seorang warga setempat," ungkap Benny, warga Kotabaru, Reteh kepada wartawan, Senin (28/9/15). 

Untuk diketahui, selama ini cukup jarang buaya berukuran besar ini masuk ke dalam sungai di pemukiman warga, kemungkinan musim kemarau panjang saat ini membuat air laut yang asin juga mulai masuk kedalam parit, ditambah berkurangnya makanannya di perairan, sehingga Buaya ini mengincar mangsa di darat.(dow/rip)

Post a Comment

Powered by Blogger.