INDRAGIRI HILIR, KATEMAN - Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir H Said Syarifuddin meminta masyarakat menyukseskan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-44 Tingkat Kabupaten Inhil. 

Harapan ini disampaikan saat pertemuan dengan unsur Upika Kateman, LPTQ dan tokoh masyarakat Kateman, Senin (17/2/16) lalu di Sungai Guntung, Kecamatan Kateman. 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Saat itu, beliau juga mendengarkan ekspos Camat Kateman Marlis Syarif mengenai persiapan dan progress pelaksanaan helat religi ini di ibukota Kecamatan Kateman. 

"Sangat diharapkan partisipasi dan kerjasama seluruh lapisan masyarakat bagi kesuksesan kegiatan MTQ ke-44 Tingkat Kabupaten Inhil ini," harap Sekda. 

Disebutkan, seluruh perangkat pemerintah dan masyarakat Kecamatan Kateman sangat responsif atas pelaksanaan MTQ di daerahnya. Kegiatan ini harus disosialisasikan kepada masyarakat. 

"Sehingga gaung helat religi ini lebih menggema dan memancing partisipasi masyarakat untuk memeriahkannya," katanya. 

Dalam kesempatan ini, Sekda juga melakukan peninjauan di lokasi pelaksanaan MTQ ke-46 Tingkat Kabupaten Inhil.(hum02)

Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir H Said Syarifuddin meminta masyarakat menyukseskan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-44 Tingkat Kabupaten Inhil. Harapan ini disampaikan saat pertemuan dengan unsur Upika Kateman, LPTQ dan tokoh masyarakat Kateman, Senin (17/2/16) lalu di Sungai Guntung, Kecamatan Kateman. Saat itu, beliau juga mendengarkan ekspos Camat Kateman Marlis Syarif mengenai persiapan dan progress pelaksanaan helat religi ini di ibukota Kecamatan Kateman.

Post a Comment

Powered by Blogger.