BENGKALIS, MANDAU - Persoalan penggunaan helikopter Badan Nasional Penanggukangan Bencana (BNPB) oleh Ketua DPRD Riau Indra Gunawan Eet kian runyap. Terlebih setelah video Eet menggunakan helikopter untuk penanggulangan bencana untuk ke Tembilahan pada Rabu 12 Agustus 2020 lalu. Eet ke Inhil untuk membuka Musda Golkar selaku Sekretaris DPD Golkar Riau.

Dalam video berdurasi 27 detik tersebut, terlihat Eet menggunakan kemeja kuning turun dari helikopter yang mendarat di halaman Kantor Bupati Inhil. Baju yang dikenakan Eet serupa dengan baju yang dikenakannya saat membuka Misda Golkar Inhil di Gedung Puri Cendana Tembilahan. Kegiatan ini diunnggah situs kabargolkar.com.

Jika terkait penggunaan Heli BNPB ke Bengkalis Sabtu, 22 Agustus 2020, Eet berdalih tak menggunakan atribut partai karena sedang dinas sebagai Ketua DPRD Riau. Datang ke Bengkalis untuk meninjau kebakaran lahan dan hutan.

Sementara untuk yang penggunaan helikopter ke Tembilahan, Eet belum memberi penjelasan.(dow)

BENGKALIS, MANDAU - Persoalan penggunaan helikopter Badan Nasional Penanggukangan Bencana (BNPB) oleh Ketua DPRD Riau Indra Gunawan Eet kian runyap. Terlebih setelah video Eet menggunakan helikopter untuk penanggulangan bencana untuk ke Tembilahan pada Rabu 12 Agustus 2020 lalu. Eet ke Inhil untuk membuka Musda Golkar selaku Sekretaris DPD Golkar Riau. Dalam video berdurasi 27 detik tersebut, terlihat Eet menggunakan kemeja kuning turun dari helikopter yang mendarat di halaman Kantor Bupati Inhil. Baju yang dikenakan Eet serupa dengan baju yang dikenakannya saat membuka Misda Golkar Inhil di Gedung Puri Cendana Tembilahan. Kegiatan ini diunnggah situs kabargolkar.com.

Post a Comment

Powered by Blogger.