PELALAWAN, PANGKALAN KERINCI - Mendadak ketua DPRD Pelalawan Nasarudin, SH, MH mendatangi kantor Dinas Kesehatan, Kamis (19/7/18) pagi menjelang siang. Kedatangan ia ke kantor yang terletak di Komplek Perkantoran Bhakti Praja ini terkait pelayanan tidak memuaskan.

Menggunakan penutup kepala pecih haji setelan baju kameja warna putih Nasarudin datang seorang diri ke kantor Dinas Kesehatan. Dikantor Diskes Nasarudin menanyakan sejumlah keberadaan pejabat Diskes.

Pemicu Nasarudin mendatangi kantor Diskes tersebut bermula ketika ia menelpon kepala dinas kesehatan dr. Endit. "Kadis ditelpon HPnya tak aktif sementara pejabat lain ditelpon tak mengangkat begitu di SMS malah tak membalas. Sangat mengecewakan sekalilah," terang Nasarudin dengan nada kesal.

Atas kondisi ini Nasarudin meminta kepada bupati Pelalawan untuk mengevaluasi Kadiskes dan pejabat yang ada dilingkungan dinas kesehatan.

"Kita kwatir dengan pelayanan seperti ini, program pemerintah daerah dalam hal ini Pelalawan Sehat hanya tinggal slogan. Untuk itu bupati harus evaluasi," tegasnya.

Menurut informasi yang dirangkum riauterkini.com kekesalan ketua DPRD Pelalawan ini bermula ketika salah seorang keluarga pasien miskin dari kecamatan Kerumutan mengidap penyakit tumor mengadu kepada ketua DPRD.

Sempat dirujuk di RSUD Selasih Pangkalan Kerinci akan tetapi petugas medis rumah sakit menyarankan untuk dirujuk ke Pekanbaru. Namun sebelum dirujuk, ada surat menyurat yang harus diurus ke Diskes Pelalawan.

Disinilah pihak keluarga menghubungi ketua DPRD meminta mendampingi dengan harapan bisa mempercepat proses surat menyurat di Diskes Pelalawan.(dow)

source : beritapelalawan

PELALAWAN, PANGKALAN KERINCI - Mendadak ketua DPRD Pelalawan Nasarudin, SH, MH mendatangi kantor Dinas Kesehatan, Kamis (19/7/18) pagi menjelang siang. Kedatangan ia ke kantor yang terletak di Komplek Perkantoran Bhakti Praja ini terkait pelayanan tidak memuaskan. Menggunakan penutup kepala pecih haji setelan baju kameja warna putih Nasarudin datang seorang diri ke kantor Dinas Kesehatan. Dikantor Diskes Nasarudin menanyakan sejumlah keberadaan pejabat Diskes.

Post a Comment

Powered by Blogger.