INDRAGIRI HULU, RENGAT - Tahapan assessment Sekretaris Daerah (Sekda) Inhu saat ini sudah melewati seleksi kompetensi bidang.

Kata Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D) Inhu, Subrantas seleksi kompetensi bidang itu diikuti oleh enam orang peserta yang sebelumnya dinyatakan lulus pada seleksi kompetensi yang dilakukan di assessment center Polda Riau.

Selanjutnya, hasil seleksi kompetensi bidang akan diumumkan pada Senin (4/6/2018) mendatang.

"Uji kompetensi bidang di hadapan pansel (panitia seleksi red) sudah dilaksanakan pada tanggal 30 Mei 2018 hingga tanggal 31 Mei 2018 lalu. Hasilnya akan diumumkan pada tanggal 4 Juni 2018 mendatang," kata Subrantas ketika dikonfirmasi melalui selularnya, Jumat (1/6/2018).

Pengumuman hasil seleksi kompetensi bidang itu akan dilakukan melalui situs resmi BKP2D Inhu, yakni bkd.inhukab.go.id. Pelaksanaan seleksi kompetensi bidang itu dilakukan di kantor BKP2D Inhu tepatnya di ruang A BKP2D Inhu.

Seleksi kompetensi bidang itu dilakukan selama dua hari, meliputi tes penulisan makalah pada tanggal 30 Mei 2018 dan dilanjutkan dengan tes presentasi dan wawancara yang dilakukan pada tanggal 31 Mei 2018 lalu.

Seleksi kompetensi bidang itu diikuti oleh enam orang pejabat, yakni Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Inhu, Armansyah, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A), Wardiati, Asisten Administrasi Umum Sekdakab Inhu yang juga menjabat sebagai Plt Sekda Inhu, Hendrizal, Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Inhu, Kuwat Widiyanto dan Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Inhu, Arief Fadillah.

Selain itu, assessment Sekda Inhu kali ini diikuti oleh satu orang pejabat dari kabupaten tetangga, yakni Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Indragiri Hilir (Inhil), Iliyanto.(dow)

source : www.beritainhu.com

INDRAGIRI HULU, RENGAT - Tahapan assessment Sekretaris Daerah (Sekda) Inhu saat ini sudah melewati seleksi kompetensi bidang. Kata Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D) Inhu, Subrantas seleksi kompetensi bidang itu diikuti oleh enam orang peserta yang sebelumnya dinyatakan lulus pada seleksi kompetensi yang dilakukan di assessment center Polda Riau.

Post a Comment

Powered by Blogger.