RIAU, PEKANBARU - Bagi Anda penggemar mobil berjenis SUV, namun tetap ingin mengandalkan muatan penumpang yang lebih banyak, Honda resmi memperkenalkan All New Honda CR-V Turbo berkapasitas 7 penumpang.

Sariyanto, 
Marketing Honda Soekarno Hatta - Pekanbaru
“Terobosan pada All New Honda CR-V kali ini sangat sesuai dengan tren dunia akan mesin yang lebih efisien namun tetap bertenaga, serta kebutuhan akan SUV berkapasitas 7 penumpang di Indonesia. Tentunya, semua itu hadir tanpa meninggalkan ciri khas Honda CR-V sebagai sebuah SUV Premium yang tangguh,” kata Sariyanto selaku Marketing, di sela-sela pameran Honda yang diadakan di Mall SKA Pekanbaru.

Sariyanto menjelaskan,"All New Honda CR-V Turbo berkapasitas 7 penumpang ini hadir denga dua varian tipe, yakni 1.5 liter Turbo dan 1.5 liter Turbo Prestige. Daya tarik mobil ini tentu saja pada jok baris ketiga yang ditawarkan", pungkasnya.

Untuk kursi yang ada di baris kedua bisa disetel kemiringannya, atau dibuat maju-mundur untuk memenuhi kebutuhan penumpang. Sementara untuk kursi di baris ketiga bisa dilipat 50:50 dengan lantai yang bisa disetel lebih tinggi, atau rata dengan lantai.

All New Honda CR-V Turbo berkapasitas 7 penumpang
Menurutnya, jika dilihat dari dimensinya, baris ketiga ini terbilang masih cukup nyaman untuk mengangkut penumpang dewasa, meski kaki tetap tidak bisa selega baris kedua. Dari segi interior, Dashboard All New Honda CR-V dilengkapi dengan Meter Cluster canggih yang menampilkan berbagai informasi saat berkendara.

Roda kemudi berbalut kulit dilengkapi dengan Audio Steering Switch, Handsfree Telephone Switch dan Cruise Control untuk memudahkan pengemudi saat berkendara.

Mobil ini juga dilengkapi Head Unit layar sentuh 9 inci yang memiliki kemampuan koneksi smartphone, kamera parkir mundur dengan garis bantu, sistem navigasi, dan nanoe Technology yang berfungsi menjaga kualitas udara dalam kabin.

Ditambahkan Sariyanto lagi, "Ia juga dibekali pengaturan jok elektris dengan lumbar support. Kenyamanan penumpang belakang juga terjaga berkat ventilasi AC di baris kedua dan setelan hembusan AC di atap baris ketiga. Sementara dari sisi eksterior, All New Honda CR-V menampilkan desain baru pada lampu depan yang menggunakan Full LED dan dilengkapi dengan LED  Daytime Running Light (DRL), serta foglight yang juga menggunakan LED.

Dan tentunya tak hanya varian ini saja, Sariyanto juga menerangkan Honda telah meluncurkan Produk Terbarunya dengan membawa Tiga Varian dari Honda CR-V yaitu CR-V 2.0L, 1.5L Turbo dan CR-V 1.5 Turbo Prestige

Bagi konsumen yang tertarik untuk memperoleh informasi lebih detail lagi dapat menghubunginya di 0823-8522-6975, pungkas Sariyanto.(dow)

All New Honda CR-V

• LED Light Bar. Tailgate Spoiler barul, dan dual exhaust pipe + finisher
• Alloy Wheel 18” baru berdesain agresif
• Power Panoramic Sunroof 
• Fitur keselamatan Emergency Stop Signal, Hill Start Assist, rem ABS + 
EBD + BA dan Vehicle Stability Assist (VSA)
• Mesin 1.5 liter Turbo with Earth Dreams Technology
• Tenaga maksimal 190 PS pada 5600 rpm dan torsi 24.8 Nm pada 2000-5000 rpm
• Fitur efisiensi BBM: ECO Assist dan ECON Mode
• 7 Pilihan warna, yaitu Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic, Lunar 
Silver Metallic, White Orchid Pearl, Passion Red Pearl, Deep Ocean Blue, 
dan Dark Olive Metallic

Fitur Unggulan Honda CR-V 2018

CR-V 2.0 AT

Pelek 18 inci – Rear view mirror – Econ Button – Electric Parking Break – Auto Brake Hold – Audio Steering switch – Cruise Control – Paddle Shift – Vehicle Stability Assist – Projector Halogen Headlight – Halogen Fog light – Single Exhaust – Fabric Seat – Audio 7″ – lampu LED DRL – LED Side Turn Door Mirror – Auto Off Headlight – Shark Fin Antena – 2 row seat / 5 seater

CR-V 1.5 Turbo

Sama seperti 2.0 CVT ditambah : – Tweeter rear & front – Dual Auto AC – Push Start Button – Oil Life – Leather Seat – Wood Panel – Leather steering, Knee pad, knob shift, door panel – Rear cooler System – Audio 9″ with nano – 7seater / 3rows – Dual exhaust + Finisher – Emblem Turbo

CR-V 1.5 Turbo Prestige

Sama seperti 1.5 Turbo ditambah : – Power Tailgate Button – LED Front Fog light – 18″ Premium Alloy wheel – Full LED Headlight – Auto Leveling – Emblem Turbo Prestige

RIAU, PEKANBARU - Bagi Anda penggemar mobil berjenis SUV, namun tetap ingin mengandalkan muatan penumpang yang lebih banyak, Honda resmi memperkenalkan All New Honda CR-V Turbo berkapasitas 7 penumpang.

Post a Comment

Powered by Blogger.