PEKANBARU, TAMPAN - Bagi Anda yang sedang mencari informasi seputar lowongan kerja,  kini Edwar Course Private Pekanbaru,  salah satu Lembaga Bimbingan Belajar tingkat SD, SMP dan SMA di Pekanbaru, saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi berikut. 

TENAGA PENGAJAR (TUTOR)

1. Tutor SMA (Matematika, Fisika, Kimia, Biologi, Akuntansi dan Ekonomi)
2. Tutor SMP (Matematika dan Fisika)
3. Tutor SD
4. Tutor Bahasa (Bahasa Indonesia, Inggris, Jepang, Arab dan Korea) 
5. Tutor Tahfiz Al Quran 

Persyaratan: 

- Pendidikan lulusan S1/ min. semester 6 segeal jurusan (diutamakan sesuai dengan bidang yang Edwar Course Private butuhkan) 
- IPK minimal 3.00 
- Bersedia mengikuti mekanisme pembelajaran di Edwar Course Private

Melampirkan:

- Surat Lamaran 
- Curriculum Vitae 
- Pas Photo berwarna - Ijazah terakhir
- Transkrip Nilai (KHS terakhir) - KTP
- Sertifikat Pendukung lainnya 

Bagi yang memenuhi kualifikasi segera kirimkan lamaran lengkap (scan) via E-Mail ke edwar.iinpurnama@gmail.com Informasi lebih lanjut hubungi Ibu Iin Purnama Edwar, M.Si WA : 0852 7105 9200. 

Anda membutuhkan informasi tentang lowongan kerja terbaru, nantikan informasi selanjutnya hanya di RiauCitizen.com yang akan memberitakan lowongan perkerjaan terbaru dan terupdate setiap harinya.(dow)

Bagi Anda yang sedang mencari informasi seputar lowongan kerja, kini Edwar Course Private Pekanbaru, salah satu Lembaga Bimbingan Belajar tingkat SD, SMP dan SMA di Pekanbaru, saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi berikut.

Post a Comment

Powered by Blogger.