PEKANBARU, SUKAJADI - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pekanbaru resmi membuka penerimaan 100 personel baru di halaman kantor Satpol PP Pekanbaru, Senin (12/2/2018). 

Terlihat sudah ada puluhan pelamar berdatangan ingin menjadi bagian dari tim penegakkan Perda kota Pekanbaru. Salah satunya Tiya Warga Marpoyan Damai yang sengaja datang pagi-pagi untuk mendaftarkan dirinya. 

"Ya, saya mau jadi anggota Satpol PP karena ingin menjadi bagian dari Pemko Pekanbaru untuk menegakkan aturan," ungkapnya kepada wartawan. 

Dirinya berharap dengan kemampuan dan seluruh syarat yang terpenuhi dapat diterima jadi tim penegak Perda Kota Pekanbaru. 

"Semoga saya bisa diterima jadi bagian dari Satpol PP" harapnya. 

Proses pendaftaran jadi anggota Satpol PP ini langsung diawasi Kasatpol PP Pekanbaru, Agus Pramono. Disebutkannya penerimaan 100 personel baru ini telah berlangsung sejak tujuh Februari lalu, namun baru hari ini dibuka pendaftarannya. 

"Terhitung hari ini Pendaftaran reami dibuka. Kita telah siapkan tiga stan pendaftaran, gunanya untuk mengantisipasi panjangnya antrian," jelas Agus. 

Kemudian Agus Menjelaskan bahwa pelamar harus melengkapi seluruh berkas dan persyaratan yang ditentukan. KegiatanIni dibuka daru Pukul 08.00 sampai 16.00 WIB, tempat pendaftarannya di KantorSatpol PP 

"Dalam penerimaan 100 personel baru itu, pelamar akan mengikuti sejumlah seleksi mulai dari seleksi administrasi, jasmani, ujian tertulis dan wawancara. Bagi putra-putri terbaik Pekanbaru yang ingin mengabdikan diri menjadi personel Satpol PP, silahkan memasukkan lamaran sesuai batas waktu yang ditentukan," himbau Agus.(dow)

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pekanbaru resmi membuka penerimaan 100 personel baru di halaman kantor Satpol PP Pekanbaru, Senin (12/2/2018). Terlihat sudah ada puluhan pelamar berdatangan ingin menjadi bagian dari tim penegakkan Perda kota Pekanbaru. Salah satunya Tiya Warga Marpoyan Damai yang sengaja datang pagi-pagi untuk mendaftarkan dirinya. "Ya, saya mau jadi anggota Satpol PP karena ingin menjadi bagian dari Pemko Pekanbaru untuk menegakkan aturan," ungkapnya kepada wartawan. Dirinya berharap dengan kemampuan dan seluruh syarat yang terpenuhi dapat diterima jadi tim penegak Perda Kota Pekanbaru.

Post a Comment

Powered by Blogger.