PEKANBARU, LIMA PULUH - Kepala Dinas DPM-PTSP, Muhammad Jamil menyatakan bahwa izin operasional gelangganng permainan (Gelper) galaxi game yang berada dijalan Kuantan Raya Kelurahan Sekip Kecamatan Limapuluh resmi dicabut. 


Dasar pencabutan izin operasional gelper tersebut karena lokasi itu dijadikan tempat untuk praktik perjudian. "Benar, Kami cabut izinnya karena sudah terindikasi melakukan judi, berdasarkan hasil pemeriksaan kepolisian Polresta Pekanbaru. 

Makanya sesuai dengan apa yang diamanatkan oleh walikota Pekanbaru bahwa ini merupakan kota smart city Madani, maka tempat yang melakukan praktik perjudian, perbuatan maksiat dan lain-lainnya yang tidak sesuai dengan ketentuan kita tutup," tegas Jamil, Jumat (26/1/2018). 

Lanjut, Jamil menegaskan bahwa pihaknya akan terus komit dalam menegakkan aturan, maka dari itu kepada pelaku usaha diminta untuk taat aturan yang berlaku di Pekanbaru. " Diawal 2018, kita tutup satu gelper. Semoga ini jadi pelajaran bagi seluruh pihak," singkat Jamil.(dow)

Kepala Dinas DPM-PTSP, Muhammad Jamil menyatakan bahwa izin operasional gelangganng permainan (Gelper) galaxi game yang berada dijalan Kuantan Raya Kelurahan Sekip Kecamatan Limapuluh resmi dicabut.

Post a Comment

Powered by Blogger.