PEKANBARU, SUKAJADI - Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru, Mohd. Noer didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru, Abdul Jamal dan Asisten II Setdako Pekanbaru, El Syabrina, melantik 112 Kepala Sekolah (Kepsek) tingkat SD dan SMP di Pekanbaru.

Hadir dalam pelantikan yang terdiri dari 87 Kepsek SD dan Kepsek 25 SMP, diantaranya pejabat di lingkungan Pemko Pekanbaru dan para guru. Sekdako dalam arahannya pasca melantik berharap agar seluruh Kepsek dapat menjaga amanah yang telah diberikan oleh kepala daerah.

"Dalam kesempatan ini, saya mewakili Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru mengucapkan selamat kepada 112 Kepsek yang telah dilantik ini. Kami berharap, seluruh Kepsek ini bisa memiliki komitmen untuk meningkatkan dunia pendidikan di Kota Pekanbaru," kata Sekdako, Selasa (23/1/2018).

Sekdako juga menyinggung seluruh kepsek yang telah dilantik untuk tetap maksimal dalam menjalankan amanah dan tidak melakukan korupsi.

"Saya ingatkan, seluruh kepala sekolah untuk tidak memperkaya diri dan membuat aturan seenaknya. Jabatan adalah amanah. Dan akan dipertanggungjawabkan kepada Allah SWT," tegasnya.

Ditambahkan Sekdako, seluruh Kepala Sekolah akan diminta menandatangani pakta integritas, agar dinas terkait lebih mudah melakukan evaluasi kepada kepala sekolah yang tidak amanah. 

"Saya minta seluruh Kepala Sekolah bisa membuat pakta integritas Pak Kadis. Dengan begitu kepsek yang tidak mampu mengemban amanah agar lebih mudah dievaluasi. Untuk itu, saya tegaskan kembali agar kepala sekolah mengikuti aturan dan tidak membuat kebijakan yang tidak jelas," tutupnya.(dow)

Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru, Mohd. Noer didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru, Abdul Jamal dan Asisten II Setdako Pekanbaru, El Syabrina, melantik 112 Kepala Sekolah (Kepsek) tingkat SD dan SMP di Pekanbaru. Hadir dalam pelantikan yang terdiri dari 87 Kepsek SD dan Kepsek 25 SMP, diantaranya pejabat di lingkungan Pemko Pekanbaru dan para guru. Sekdako dalam arahannya pasca melantik berharap agar seluruh Kepsek dapat menjaga amanah yang telah diberikan oleh kepala daerah. "Dalam kesempatan ini, saya mewakili Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru mengucapkan selamat kepada 112 Kepsek yang telah dilantik ini. Kami berharap, seluruh Kepsek ini bisa memiliki komitmen untuk meningkatkan dunia pendidikan di Kota Pekanbaru," kata Sekdako, Selasa (23/1/2018). Sekdako juga menyinggung seluruh kepsek yang telah dilantik untuk tetap maksimal dalam menjalankan amanah dan tidak melakukan korupsi.

Post a Comment

Powered by Blogger.