BENGKALIS, DURI - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis meraih penghargaan Capaian Standar Tertinggi dinilai berhasil menyusun dan menyajikan laporan keuangan tahun anggaran (TA) 2016 dari Menteri Keuangan Republik Indonesia. 

Penghargaan bersama 9 kabupaten/kota se-Provinsi Riau diberikan Gubernur Riau (Gubri) Arsyadjuliandi Rahman kepada Bupati Bengkalis yang diwakili Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) H. Arianto, Senin (18/12/17). 

Menurut Plt. Sekda Bengkalis H. Arianto, penghargaan yang diterima merupakan buah dari kerja keras dari seluruh elemen dalam menyajikan laporan keuangan yang sesuai dengan standar dan ketentuan. 

Oleh karena itu, penghargaan ini, menjadi sebuah tantangan untuk lebih meningkatkan kinerja dalam segala aspek, tidak hanya dalam penyusunan laporan keuangan semata. 

“Alhamdulillah, terimasih kepada pihak-pihak yang telah bekerja keras dalam menyusun dan menyajikan laporan keuangan yang baik. Kita harapkan untuk laporan keuangan tahun 2017 ini, hasilnya terus ditingkatkan,” pesan Arianto. 

Selain Pemkab Bengkalis, sembilan kabupaten/kota plus Pemerintah Provinsi Riau, menerima penghargaan ini antara lain, Siak, Kampar, Pelalawan, Meranti, Indragiri Hilir, Indragiri Hulu, Rokan Hulu, Kuansing dan Pemerintah Kota Pekanbaru.(ben)

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis meraih penghargaan Capaian Standar Tertinggi dinilai berhasil menyusun dan menyajikan laporan keuangan tahun anggaran (TA) 2016 dari Menteri Keuangan Republik Indonesia.

Post a Comment

Powered by Blogger.