PEKANBARU, MARPOYAN DAMAI - Seminar internasional 2017 yang digelar Universitas Islam Riau (UIR), resmi dibuka langsung oleh Rektor UIR, Prof Dr H Syafrinaldi SH, MCL, Rabu (8/11/2017).

Dalam pembukaan yang digelar bertempat ruang aula lantai 4 Gedung Rektorat UIR tersebut, Syafrinaldi menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan berskala internasional ini.

Rektor UIR Buka Langsung Seminar Internasional 2017 ICOSET dan ICOSEEH
"Alhamdulillah hari ini international conference 2017, International Conference On Science Enginering and Technology (ICOSET) dan International On Social Economic Education and Humanora (ICOSEEH) resmi dibuka. Kegiatan ini sejalan dengan visi misi UIR untuk menjadi universitas unggul dan terkemuka di Asia Tenggara tahun 2020, karena mampu mempromosikan UIR secara langsung," ujarnya.

Seperti yang diketahui, dalam tema yang diangkat, Sustainable Development in Developing Country, hadir tiga orang narasumber. Diantaranya Prof Dr Shigeki Inaba selaku Departement of Enviromentel Science Kyoto University of Japan, Prof Dr John Lee Ph D selaku President of Kyung Dong University Korea, serta Yohei Murakami Ph D selaku Associate Professor of Unit of Design Kyoto University of Japan.

Dalam acara pembukaan, kegiatan yang ditaja oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) tersebut, turut pula hadir Ketua Dewan Pembina Yayasan Lembaga Pendidikan Islam (YLPI), H Muchni, serta ke tiga Wakil Rektor UIR. Diantaranya Dr H Syafhendry MSi, Ir Asrol MSc, Ir Rosyadi MSi. Kegiatan seminar internasional ini akan berlangsung selama dua hari ke depan. Tepatnya hingga tanggal 10 November 2017 mendatang.(dow)

- Seminar internasional 2017 yang digelar Universitas Islam Riau (UIR), resmi dibuka langsung oleh Rektor UIR, Prof Dr H Syafrinaldi SH, MCL, Rabu (8/11/2017). Dalam pembukaan yang digelar bertempat ruang aula lantai 4 Gedung Rektorat UIR tersebut, Syafrinaldi menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan berskala internasional ini.

Post a Comment

Powered by Blogger.