RIAU, PEKANBARU - Dua Ruang Terbuka Hijau (RTH) di Kota Pekanbaru, yakni RTH Putri Kaca Mayang di kawasan Jalan Sudirman dan RTH Tunjuk Ajar integritas di kawasan Jalan Ahmad Yani resmi dibuka untuk publik. 

Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman secara resmi menandatangani prasasti peresmian dua RTH tersebut pada Sidang Paripurna Istimewa Hari Jadi Pekanbaru ke-233 Tahun 2017 di Gedung DPRD Kota Pekanbaru, Jumat (23/6/17). 

Gubri Andi berharap, dengan dibukanya dua RTH itu, dapat menambah keasrian dan kenyamanan Kota Madani. "Tentu RTH ini juga bisa menjadi alternatif bagi masyarakat untuk bersantai bersama keluarga," ujar Gubri. 

Pada kesempatan itu, Gubri juga menyerahkan secara resmi pengelolaan dua RTH kepada Pemkot Pekanbaru. Dua RTH ini dibangun oleh Pemprov Riau. Dua RTH ini juga menjadi kado bagi Kota Pekanbaru yang sudah berumur 233 tahun.(dow)

Dua Ruang Terbuka Hijau (RTH) di Kota Pekanbaru, yakni RTH Putri Kaca Mayang di kawasan Jalan Sudirman dan RTH Tunjuk Ajar integritas di kawasan Jalan Ahmad Yani resmi dibuka untuk publik.

Post a Comment

Powered by Blogger.