BENGKALIS, MANDAU - Diduga depresi karena masalah keluarga, pria pengangguran Iwan (37), warga Jalan Hang Tuah, Kelurahan Kota Bengkalis nekad mencoba menghabisi nyawanya sendiri dengan menenggak racun serangga merk Baygon, Selasa (13/6/17) sekitar pukul 20.45 WIB tadi malam. 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Bengkalis
Beruntung nyawanya masih tertolong karena diselamatkan warga. Kini pria tersebut mendapat perawatan intensif di RSUD Bengkalis. 

Paur Humas Polres Bengkalis Ipda Zulkifli ketika dikonfirmasi membenarkan adanya adegan percobaan bunuh diri ini. Percobaan bunuh diri tersebut dilakukan di Jalan Sri Pulau (depan Kantor KONI Bengkalis). 

"Korban sudah dilarikan ke RSUD Bengkalis, kondisinya dalam keadaan sadar dan dipasangi alat medis," ungkap Ipda Zulkifli. 

"Untuk sementara percobaan bunuh diri yg dilakukan korban karena permasalahan keluarga. Dan keluarga korban saat ini masih dilakukan pencarian untuk memberitahukan kondisi terakhirnya," paparnya. 

Dari peristiwa ini, petugas juga mengamankan barang bukti berupa botol bekas cairan Merk Baygon yang ditenggak korban.(dow)

Diduga depresi karena masalah keluarga, pria pengangguran Iwan (37), warga Jalan Hang Tuah, Kelurahan Kota Bengkalis nekad mencoba menghabisi nyawanya sendiri dengan menenggak racun serangga merk Baygon, Selasa (13/6/17) sekitar pukul 20.45 WIB tadi malam.

Post a Comment

Powered by Blogger.