RIAU, SIAK - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak melalui Dinas Pekerjaan Umum Tata Ruang dan Pemukiman ( PU Tarukim), menggelar d lomba foto beberapa waktu lalu dengan teman "Wajah Baru Negeri Istana". Sabtu (17/6/17), dilakukan penyerahan langsung oleh Bupati Siak Syamsuar didampingi Kepala Dinas Irving Kahar Arifin, di Sultan Resto, Jalan Ronggowarsito, Pekanbaru.

http://www.riaucitizen.com/
Mereka yang meraih juara yakni, kategori Mirroles juara pertama diraih Musrahmad dari Kabupaten Siak dengan hadiah uang tunai Rp5 juta, dan juara kedua dengan hadiah Rp3 juta diraih Fauzan dari Pekanbaru, dan juara ketiga dengan hadiah Rp2 juta diraih Sefriyansyah dari Pelalawan, serta juara favorit dengan hadiah Rp1 juta diraih Ahmad Affandi Nauru dari Kabupaten Kampar.

Sementara untuk kategori Drone, juara pertama diraih Taufik Hidayat dari Kabupaten Pelalawan, juara kedua diraih Muhammad Reza Fahlevi dari Kabupaten Rokan Hilir, dan juara ke tiga diraih Yudha Syudana dari Kabupaten Siak, serta juara favorit diraih Romi Amanda dari Kabupaten Siak.

"Selamat bagi pemenang lomba, semoga dari foto-foto ini dapat menjadi magnet bagi wisatawan lokal dan asing untuk datang ke Riau khususnya Siak," ujar Bupati Syamsuar usai penyerahan hadiah.

Sementara itu Kadis PU TarukimTajaan Irving Kahar Arifin, mengatakan kepada riauterkini.com bahwa lomba foto tersebut digelar bulan lalu dan diikuti fotografer se-Riau. Dan saat ini pemenangnya ada dari Rohil, Pelalawan, Pekanbaru, Kampar, dan Siak.

"Peserta lomba foto bertema "wajah baru negeri istana" cukup banyak diminati, dengan konsep infrastruktur pembangunan Siak. Semoga dengan adanya kegiatan ini, Siak menjadi kota wisata, Kota Siak kota warisan budaya dunia," terang Irving.(rls)

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak melalui Dinas Pekerjaan Umum Tata Ruang dan Pemukiman ( PU Tarukim), menggelar d lomba foto beberapa waktu lalu dengan teman "Wajah Baru Negeri Istana". Sabtu (17/6/17), dilakukan penyerahan langsung oleh Bupati Siak Syamsuar didampingi Kepala Dinas Irving Kahar Arifin, di Sultan Resto, Jalan Ronggowarsito, Pekanbaru.

Post a Comment

Powered by Blogger.