PEKANBARU, SUKAJADI - Kepala Wilayah PT Sejahtera Buana Trada (SBT) Riau Agustan mengatakan, konsumen yang ingin memesan Suzuki Ertiga Diesel Hybrid sudah mulai bisa dipesan. Meskipun saat ini Suzuki di Riau belum melaunching mobil tersebut.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Riau
"Mereka sudah bisa memesan mobil baru kita yakni Ertiga Diesel Hybrid," katanya kepada RiauCitizen.com, Kamis (03/02/2017).

Bahkan, mereka yang memesan Ertiga Diesel Hybrid, kata Agustan, bisa mendapatkan promo spesial dari Suzuki. 

Diantaranya adalah Gratis Pertadex 1.500 Liter, Sound Protection, KF Solargard dan paket khusus ringan.


"Jadi banyak yang didapatkan konsumen untuk pembelian Suzuki Ertiga Diesel Hybrid kita," lanjutnya lagi.

Agustan juga menjelaskan, Suzuki Ertiga Diesel ini juga lebih irit bahan bakar jika dibanding dengan yang Diesel bensin. Bukan hanya itu, Ertiga ini memiliki akselerasi yang halus, menggunakan sistem hybrid, bahkan mobil ini juga di dukung dengan turbo model Variable Geometry Turbocharger.


Untuk mereka yang ingin pesan Ertiga Diesel Hybrid tersebut, kata Agustan, dapat membeli mobil bertipe Low MPV tersebut dengan harga Rp 234 juta.

Tunggu apalagi, pesan Suzuki Ertiga sekarang dan dapatkan penawaran menarik dari Suzuki.(bal)

Kepala Wilayah PT Sejahtera Buana Trada (SBT) Riau Agustan mengatakan, konsumen yang ingin memesan Suzuki Ertiga Diesel Hybrid sudah mulai bisa dipesan. Meskipun saat ini Suzuki di Riau belum melaunching mobil tersebut.

Post a Comment

Powered by Blogger.