INDRAGIRI HILIR, SUNGAI BATANG - Wakil Bupati Inhil H Rosman Malomo mengimbau masyarakat, terutama orangtua mengawasi anak-anaknya dari bahaya penyalahgunaan lem dan sejenis. 

Himbauan ini disampaikan Wabup saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Mesjid Darurrahman Desa Benteng Utara, Kecamatan Benteng, Ahad (12/2/17). 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Wakil Bupati H Rosman Malomo mengingatkan, masyarakat untuk mengaktifkan kembali Sistem Keamanan Lingkungan (Siskamling), sehingga keamanan dapat tetap terjaga dan kondusif. 

Beliau juga memberikan apresiasi kepada pihak kepolisian, terutama Kapolsek Sungai Batang yang telah memprakarsai upaya-upaya untuk memperkecil pengunaan narkoba, salah satunya lem yang jauh lebih berbahaya dari narkoba kelas rendah yang bisa mengancam generasi muda kita. 

"Untuk itu, dihimbau kepada masyarakat untuk memperhatikan dan mengawasi anak-anaknya. Permasalahan ini perlu menjadi perhatian kita bersama ini, karena ngelem inilah awal dari (penggunaan) narkoba kelas tinggi," pesannya. 

Kalangan masyarakat Kecamatan Sungai Batang juga selalu menjaga daerah dari segala potensi gangguan keamanan, karena daerah ini telah terhubung dengan lalu lintas jalan darat. 

"Terakhir untuk selalu memperhatikan administrasi kependudukan, khususnya yang belum memiliki KTP, karena KTP sangat penting dalam berurusan," katanya. 

Pada kesempatan tersebut menghadirkan penceramah Ustadz Mukhsin Ruslan MA Phd. Kita tidak boleh kikir terhadap diri sendiri. Karena orang kikir itu terlalu cinta dunia seperti karun dan Fir'aun yang selalu memikirkan harta dan kekuasaan.(hil01)

Wakil Bupati Inhil H Rosman Malomo mengimbau masyarakat, terutama orangtua mengawasi anak-anaknya dari bahaya penyalahgunaan lem dan sejenis. Himbauan ini disampaikan Wabup saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Mesjid Darurrahman Desa Benteng Utara, Kecamatan Benteng, Ahad (12/2/17).

Post a Comment

Powered by Blogger.