RIAU, PEKANBARU - Sabtu (4/2/17) bertempat di hotel Aston Tanjung Pinang Kepulauan Riau Direktur Utama Bank Riau Kepri (BRK) DR. Irvandi Gustari membuka pelatihan bagi pegawai Bank Riau Kepri Syariah wilayah Kepulauan Riau yang diselenggarakan oleh PROLM Jakarta. Pada acara tersebut turut hadir Pemimpin Divisi MSDM Yuharman, Pemimpin Divisi Unit Usaha Syariah Sahrul dan Pemimpin Cabang Syariah Tanjung Pinang Elwin Yunus serta Pemimpin Cabang Pembantu Syariah wilayah Kepulauan Riau.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Riau
Tidak tangung-tangung, kali ini manajemen BRK mengundang pakar ekonomi syariah DR. H. M. Syafii Antonio, Mec sebagai narasumber untuk pelatihan ini. Antonio telah membantu penumbuhan lebih dari 14 Unit Usaha Perbankan Syariah, dan 7 Asuransi Syariah, serta melatih lebih dari 15.000 praktisi keuangan. Beliau pernah diamanati sebagai komite Perbankan Syariah pada Bank Indonesia. Shariah Advisory Council Bank Sentral Malaysia, dan BAPEPAM Malaysia, serta Global Shariah Board Al-Mawarid Dubai. Beliau juga duduk sebagai komisaris/Dewan Pengawas di beberapa Lembaga keuangan. Antonio telah menerbitkan 35 buku tentang PerbankanSyariah, Leadership dan Manajemen. Antonio membina sekitar 17.000 pengusaha mikro. Kini ia memimpin unit-unit usaha di Tazkia Group.

Dirut BRK dalam sambutannya menyampaikan agar peserta pelatihan Building Integrity Advantage Competency for Balance of Success bagi Pegawai Syariah Bank Riau Kepri wilayah Kepulauan Riau untuk meningkatkan kinerja syariah di tahun 2017 ini. Saat ini Bank Riau Kepulauan Riau Syari'ah sedang memiliki pekerjaan yang besar yaitu melakukan proses spinoff (pemisahan) dengan BRK yang saat ini masih merupakan UUS (Unit Usaha Syariah). Tahun ini manajemen BRK tengah menyiapkan segala sesuatunya untuk proses spin off. Irvandi juga menyebutkan sebagai daerah yang kental dengan budayaMelayu, kawasan kepulauan dan pesisir Riau sangat potensial sebagai daerah pengembangan bisnis perbankan syariah.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Riau

Selanjutnya, pada sambutannya Dirut BRK DR. Irvandi Gustari menyampaikan untuk meningkatkan kompetensi seluruh pegawai Bank Riau Kepri syariah, manajemen Bank Riau Kepri siap untuk menunjang kebutuhan pelatihan bagi pegawai agar skill dan kemampuan dari setiap karyawan dapat meningkat secara berkelanjutan. Orang nomor satu di BRK ini juga berharap kepada tim yang telah dibentuk agar dapat merampungkan proses spin off dan beroperasi penuhnya Bank Riau Kepri Syariah sebagai Bank Umum Syariah pada tahun 2018 yang akan datang.

Pelatihan ini dihadiri oleh seluruh pegawai BRK Syariah wilayah Kepulauan Riau. Diharapkan setelah pelatihan ini para peserta dapat lebih meningkatkan motivasi dan etos kerja serta membangun kompetensi dan karakter bagi pegawai unit kerja syariah di Cabang dan Capem Syariah wilayah Kepulauan Riau.(brk*02)

Sabtu (4/2/17) bertempat di hotel Aston Tanjung Pinang Kepulauan Riau Direktur Utama Bank Riau Kepri (BRK) DR. Irvandi Gustari membuka pelatihan bagi pegawai Bank Riau Kepri Syariah wilayah Kepulauan Riau yang diselenggarakan oleh PROLM Jakarta. Pada acara tersebut turut hadir Pemimpin Divisi MSDM Yuharman, Pemimpin Divisi Unit Usaha Syariah Sahrul dan Pemimpin Cabang Syariah Tanjung Pinang Elwin Yunus serta Pemimpin Cabang Pembantu Syariah wilayah Kepulauan Riau.

Post a Comment

Powered by Blogger.