INDRAGIRI HILIR, KERITANG - Bupati Inhil H Muhammad Wardan menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H di Desa Pasar Kembang, Kecamatan Keritang, Senin (5/12/16). 

Dalam kesempatan bertemu langsung dengan masyarakat di Masjid Baiturrahman ini, beliau menyampaikan pesan pembangunan dan berbagai upaya yang dilakukan beliau dan jajaran Pemkab Inhil bagi menggesa pembangunan di daerah ini. 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
"Hampir setiap bulan saya datang ke Dinas Bina Marga Provinsi Riau agar mendapatkan anggaran bagi perbaikan jalan provinsi di Inhil," terangnya. 

Begitu juga ketika berada di Jakarta, ia juga mendatangi kementerian terkait agar berbagai program dan kegiatan pembangunan dari pusat dapat disalurkan ke daerah ini. 

"Ini semua harus dilakukan, mengingat keterbatasan anggaran yang kita miliki buat pembangunan sehingga memerlukan sokongan dana dari Pusat dan Provinsi," sebutnya. 

Disebutkan, selama tiga periode kepemimpinannya derap pembangunan di kecamatan dan desa berjalan dengan laju, bahkan masyarakat menyampaikan langsung hasil pembangunan di daerahnya saat kunjungannya ke daerah tersebut. 

"Alhamdulillah, masyarakat di kecamatan dan desa sudah merasakan sentuhan yang dilakukan selama tiga tahun ini," sebutnya. 

Beliau optimis, menjelang akhir masa kepemimpinannya sebagai Bupati Inhil, apa saja yang menjadi target pembangunannya akan tercapai.(hum12)

Bupati Inhil H Muhammad Wardan menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H di Desa Pasar Kembang, Kecamatan Keritang, Senin (5/12/16). Dalam kesempatan bertemu langsung dengan masyarakat di Masjid Baiturrahman ini, beliau menyampaikan pesan pembangunan dan berbagai upaya yang dilakukan beliau dan jajaran Pemkab Inhil bagi menggesa pembangunan di daerah ini. "Hampir setiap bulan saya datang ke Dinas Bina Marga Provinsi Riau agar mendapatkan anggaran bagi perbaikan jalan provinsi di Inhil," terangnya. Begitu juga ketika berada di Jakarta, ia juga mendatangi kementerian terkait agar berbagai program dan kegiatan pembangunan dari pusat dapat disalurkan ke daerah ini.

Post a Comment

Powered by Blogger.