BENGKALIS, MANDAU - Bupati Bengkalis Amril Mukminin dan Wakil Bupati Bengkalis Muhammad dijadwalkan melaksanakan ibadah Shalat Idul Adha 1437 Hijirah/2016 Masehi secara terpisah. Bupati Amril Shalat Idul Adha di Duri sedangkan Wabup Muhammad di Bengkalis. 

Sementara itu, untuk pelaksanaan Shalat Idul Adha di Kota Bengkalis, apabila kondisi cuaca cerah akan di pusatkan di Lapangan Tugu Bengkalis. Bertindak sebagai imam Suhaimi, sementara imam cadangan Ghufronuddin, Khatib Safroni dari Pekanbaru dan bilal Yuliar. 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Bengkalis
Informasi yang berhasil dirangkum, pelaksanaan Pawai Takbir menyambut Hari Raya Idul Adha 1437 Hijriah direncanakan dilepas oleh Wabup Bengkalis Muhammad dijadwalkan Ahad (11/9/16) malam nanti. 

Pawai Takbir seperti tahun sebelumnya, Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Bengkalis mengundang sekitar 100 rumah ibadah masjid dan mushalla dan termasuk lembaga pendidikan untuk berpartisipasi kegiatan tahunan ini. 

Tidak hanya itu, kegiatan Pawai Takbir juga disiapkan hadiah bagi para pemenang untuk masing-masing kategori. 

“Untuk di Bengkalis, nanti yang hadir Pak Wabup. Sholat Ied di Bengkalis di pusatkan di Lapangan Tugu, tapi kalau hujan maka dipindahkan ke Masjid Istiqomah. Untuk Pawai Takbir sudah disiapkan hadiah untuk masing-masing-kategori,” Kabag Kesra Setdakab Bengkalis Suwarto.(ben09)

BENGKALIS, MANDAU - Bupati Bengkalis Amril Mukminin dan Wakil Bupati Bengkalis Muhammad dijadwalkan melaksanakan ibadah Shalat Idul Adha 1437 Hijirah/2016 Masehi secara terpisah. Bupati Amril Shalat Idul Adha di Duri sedangkan Wabup Muhammad di Bengkalis. Sementara itu, untuk pelaksanaan Shalat Idul Adha di Kota Bengkalis, apabila kondisi cuaca cerah akan di pusatkan di Lapangan Tugu Bengkalis. Bertindak sebagai imam Suhaimi, sementara imam cadangan Ghufronuddin, Khatib Safroni dari Pekanbaru dan bilal Yuliar. Informasi yang berhasil dirangkum, pelaksanaan Pawai Takbir menyambut Hari Raya Idul Adha 1437 Hijriah direncanakan dilepas oleh Wabup Bengkalis Muhammad dijadwalkan Ahad (11/9/16) malam nanti.

Post a Comment

Powered by Blogger.