PELALAWAN, PANGKALAN KERINCI - Memperingati hari jadi Provinsi Riau ke-59 tahun 2016. Rabu pagi (9/8/16) Pemerintah Kabupaten Pelalawan menggelar upacara dihalaman di depan kantor Bupati Pelalawan.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Pelalawan
Bertindak sebagai pembina upacara Wakil Bupati Pelalawan Zardewan, Ketua DPRD, Sekda Tengku Mukhlis, Kejaksaan Negeri Pelalawan, Ketua PN Pelalawan serta seluruh Kepala Dinas Badan dan Kantor dilingkungan Pemkab Pelalawan.

Dalam sambutan Gubenur Riau yang disampaikan oleh wakil bupati Pelalawan mengatakan, memaknai hari jadi Provinsi Riau yang jatuh pada setiap tanggal 9 Agustus ialah bagaimana meningkatkan kita kepada ajaran ajaran kebaikan, nilai keikhlasan dan makna perjuangan dan pengabdian, setinggi apapun gelombang penghalang yang menghadang namun akan tetap meraih cita cita menuju masyarakat yang sejahtera.

Tidak ketinggalan tampak juga hadir perwakilan salah satu perusahaan swasta terbesar di Asia yang beroperasi di Pelalawan, yang langsung dihadiri Direktur PT RAPP, Rudi Fajar didampingi Corporate Communications Head, Djarot Handoko beserta tim.

Pada kesempatan itu, Rudi Fajar mengatakan PT RAPP sebagai salah satu objek vital nasional di Indonesia, keberadaan perusahaan ini menjadi salah satu magnet perkembangan Kabupaten yang akan mamasuki usia 17 tahun.(wan08)

Memperingati hari jadi Provinsi Riau ke-59 tahun 2016. Rabu pagi (9/8/16) Pemerintah Kabupaten Pelalawan menggelar upacara dihalaman di depan kantor Bupati Pelalawan. Bertindak sebagai pembina upacara Wakil Bupati Pelalawan Zardewan, Ketua DPRD, Sekda Tengku Mukhlis, Kejaksaan Negeri Pelalawan, Ketua PN Pelalawan serta seluruh Kepala Dinas Badan dan Kantor dilingkungan Pemkab Pelalawan.

Post a Comment

Powered by Blogger.