ROKAN HULU, PASIR PENGARAIAN - Dalam mengantisipasi Kebakaran Lahan dan Hutan (Karlahut). Komandan Resort Militer (Danrem)  031/Wira Bima Brigadir Jendral TNI Nurendi, M.Si (Han) memberikan Sosialisasi upaya Pencegahan Karhutla Provinsi Riau Tahun 2016 yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan Islamic Center Pasir Pengairan  Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) 18/072016).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Rokan Hulu H. Suparman, Dandim 0313/Kpr Letkol Kav Yudi Prasetio Sip, Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono, Sik, Mhum, Kajari Kab. Rohul, KA. BPBD Provinsi, Ketua DPRD Rohul, dan personil TNI, POLRI, BNPB Rohul, Camat serta Kepala Desa Kab. Rohul.

Dalam kata sambutan Danrem 031/ Wirabima Brigjen TNI Nurendi, MSi (Han)  menyebutkan, ”Mari kita bantu masyarakat agar tidak terkena penyakit ispa seperti kejadian pada tahun yang lalu. Sebab, masyarkat sehat Negara menjadi kuat”, sebut Danrem 031/Wb.

Lanjutnya, ”Hidup akan lebih baik apabila tidak ada kabut asap yang membuat pencemaran udara. Sebab, dengan adanya pencemeran udara, itu bisa merusak Flora dan Fauna serta Ekosistim di wilayah kita”, Ungkapnya.

Sesuai pantauan dari pusat melalui satelit NOOA dan Terra Kabupaten Rokan Hulu masih tergolong paling sedikit yang terdapat terpantau adanya titik api. Dan ini merupakan hal yang cukup membanggakan bagi masyarkat Rohul.

Masih di tempat yang sama Wakil Bupati Rokan Hulu H. Sukiman menyebutkan.

”Pada saat ini mari kita sama-sama untuk mengatasi masalah karlahut yang ada di wilayah kabupaten Rokan Hulu”, terang H. Sukiman

Diteruskannya ”Trimakasih kepada Bapak Danrem yang mau hadir pada acara kegiatan sosialisasi karlahut yang di laksanakan di Hall Islamic Center Pasir Pangaraian”, Tutup Wabub.

Terlihat dalam pelaksanaan kegiatan sosialisasi, Danrem 031/Wb memberikan cendramata kepada Wakil Bupati Rokan Hulu H. Sukiman yang dilanjutkan Photo Bersama.(kim)

Dalam mengantisipasi Kebakaran Lahan dan Hutan (Karlahut). Komandan Resort Militer (Danrem) 031/Wira Bima Brigadir Jendral TNI Nurendi, M.Si (Han) memberikan Sosialisasi upaya Pencegahan Karhutla Provinsi Riau Tahun 2016 yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan Islamic Center Pasir Pengairan Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) 18/072016). Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Rokan Hulu H. Suparman, Dandim 0313/Kpr Letkol Kav Yudi Prasetio Sip, Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono, Sik, Mhum, Kajari Kab. Rohul, KA. BPBD Provinsi, Ketua DPRD Rohul, dan personil TNI, POLRI, BNPB Rohul, Camat serta Kepala Desa Kab. Rohul.

Post a Comment

Powered by Blogger.