INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir melalui Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Sekretariat Daerah akan berupaya mengaktifkan kembali Gemilang Televisi (GTv). 

Hal itu diungkapkan Kepala Bagian (Kabag) Humas Setda Inhil, Nursal saat berbincang dengan awak media di ruang kerjanya, beberapa waktu lalu. 

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Kepala Bagian (Kabag) Humas Setda Inhil, Nursal
Dikatakan Nursal, pihaknya akan terus berusaha semaksimal mungkin agar keberadaan GTv bisa berfungsi kembali, khususnya untuk menyebarluaskan informasi terkait kebijakan dan program pembangunan daerah. 

"Yang jelas, kita akan tetap berupaya maksimal supaya GTv beroperasional kembali. Apalagi, saat ini auditnya sudah selesai," tutur Nursal. 

Untuk itu, lanjut mantan Camat Mandah ini, pihaknya tinggal menunggu dibuat dan disahkan Peraturan Daerah (Perda) tentang pengoperasian stasiun Tv yang beberapa tahun lalu pernah mengudara hingga ke kecamatan-kecamatan. 

"Tinggal Perdanya, jika sudah oke kita jalan. Kalau tidak ada Perda atau payung hukumnya, maka akan susah untuk berjalan," imbuhnya.(hum05)

Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir melalui Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Sekretariat Daerah akan berupaya mengaktifkan kembali Gemilang Televisi (GTv). Hal itu diungkapkan Kepala Bagian (Kabag) Humas Setda Inhil, Nursal saat berbincang dengan awak media di ruang kerjanya, beberapa waktu lalu.

Post a Comment

Powered by Blogger.