ROKAN HULU, PASIR PENGARAIAN - Dalam mengawal supremasi Penegakkan Hukum di Kabupaten Rokan Hulu Hulubalang Nogori Rokan Hulu mengadahkan pertemuan dengan Kejaksan Negeri Pasir Pengairan (Kejari) yang bertempat di aula Kejaksaan Negeri Rokan Hulu.Rabu 25/05/16.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Rohul
Dengan Tema Koordinasi Penegakan Supremasi Hukum antara Organisasi Hulubalang dan Kejari Rokan Hulu, dalam penyampaiannya Panglimo Paga Alam Hulubalang Alirman, Menungkapkan kalau pertemuan ini merupatkan salah  satu bentuk menjalin komunikasi dalam membangun persepsi guna mewujudkan kemaslahatan dan supremasi penegakkan hukum. Sebab supremasi dan penegakan hukum terkadang cenderung tidak komitmen dalam menegakan hukum,

“Dengan semangat mengawal supremasi hukum, ini penting karena kalau supremasi hukum lemah susah untuk mewujudkan inklusi.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Rohul
Tentu kedepannya dengan adanya audensi ini di harapkan penegakan supremasi Hukum di Kabupaten Rokan Hulu dapat sejalan dengan aturan adat, ”serta terciptanya hubungan yang saling kerja sama untuk tujuan penegakan hukum serta menciptakan keharmonisan didalam Tatanan Hukum Adat",ujarnya.

Sementara itu dalam sambutannya Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hulu Syaparuddin  menyampaikan, apresiasi yang tinggi kepada Organisasi Hulubalang yang telah mau bersama- sama dalam hal penegakan Hukum,sehingga di harapkan kedepannya akan terjalin kerja sama yang baik",tegasnya.

Dalam acara selain di hadirin oleh Kepala Kejari Rohul Syaparuddin,juga dihadirin  Kasi Pidum Deddy dan jajaran unsur Kejaksaan negeri Rokan Hulu dan Pengurus Organisasi Hulubalang Se-Kabupaten Rokan Hulu.(dow/kim)

Dalam mengawal supremasi Penegakkan Hukum di Kabupaten Rokan Hulu Hulubalang Nogori Rokan Hulu mengadahkan pertemuan dengan Kejaksan Negeri Pasir Pengairan (Kejari) yang bertempat di aula Kejaksaan Negeri Rokan Hulu.Rabu 25/05/16.

Post a Comment

Powered by Blogger.