RIAU, PEKANBARU - Berdasarkan jadwal pelantikan yang diterima Pemprov Riau, pelaksanaan pelantikan Arsyadjuliandi Rachman atau akrab disapa Andi Rachman sebagai gubernur defenitif Riau akan dijadwalkan pukul 15.30 WIB bertempat di Istana Negara Jakarta, Rabu (25/5/2016).

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Riau
Berdasarkan surat dari keputusan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) akan dilantaik 5 gubernur yaitu Riau, Gubernur Kalimantan Tengah beserta wakilnya, Gubernur Riau, Gubernur Kepulauan Riau, Gubernur Sumatera Utara dan Wakil Gubernur Yogyakarta.

Kepala Biro Tata Pemerintahan Setdaprov Riau, Rahima Erna memastikan, pelantikan Arsyadjuliandi Rachman akan dilantik menjadi Gubernur Riau definitif, pada Rabu (25/5/2016). Pelantikan langsung oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara Jakarta.

Rahima menjelaskan untuk tamu undangan, hanya diberikan 6 orang keluarga inti Gubernur Riau defenitif, dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopinda) Riau tanpa bupati/wali kota se-Riau.(ria05)

Berdasarkan jadwal pelantikan yang diterima Pemprov Riau, pelaksanaan pelantikan Arsyadjuliandi Rachman atau akrab disapa Andi Rachman sebagai gubernur defenitif Riau akan dijadwalkan pukul 15.30 WIB bertempat di Istana Negara Jakarta, Rabu (25/5/2016).

Post a Comment

Powered by Blogger.