INDRAGIRI HULU, LUBUK BATU JAYA - Angoro (25), warga Desa Pontian Mekar, Kecamatan Lubuk Batu Jaya, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) mendapatkan musibah berat. Selasa (24/5/16) pagi, sekitar pukul 8.00 WIB, dua anaknya, Avrilia Syakirina (4) ditemukan tewas mengambang di kolam ikan yang ada di belakang rumahnya. 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhu
Selain anaknya sendiri, kolam ikan tersebut juga merenggut nyawa Muhammad Nurfaizin (4), putra Jefry (29) tetangga Anggoro pada saat bersamaan. Kedua bocah tersebut ditemukan Fatimah, nenek korban saat mencari kedua anak tersebut namun tak ketemu. 

Sebelum kecemplung kolam ikan hingga tewas, kedua bocah tersebut sedang bermain sepeda di halaman rumah Anggoro. Tanpa ada yang mengetahui, mendadak saja kedua bocah tersebut pindah lokasi main ke belakang rumah dan akhirnya jatuh ke kolam ikan berukuran 3 x 15 meter dengan kedalaman 1,5 meter. 

Fatimah yang sedang mencari terkejut melihat sepasang sandal anak-anak mengapung di kolam. Fatimah langsung berteriak memanggil Anggoro dan warga yang lain. Segera saja Anggoro dan warga masuk ke kolam dan mendapati kedua bocah tersebut sudah tidak bernyawa, tenggelam di dalam kolam. 

Untuk memastikan kondisi kedua bocah, Anggoro dan warga sempat membawa ke Puskesmas Kulim Jaya, namun dokter Puskesmas memastikan keduanya sudah cukup lama meninggal akibat saluran pernafasannya tersumbat air.(dow/rit)

Angoro (25), warga Desa Pontian Mekar, Kecamatan Lubuk Batu Jaya, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) mendapatkan musibah berat. Selasa (24/5/16) pagi, sekitar pukul 8.00 WIB, dua anaknya, Avrilia Syakirina (4) ditemukan tewas mengambang di kolam ikan yang ada di belakang rumahnya. Selain anaknya sendiri, kolam ikan tersebut juga merenggut nyawa Muhammad Nurfaizin (4), putra Jefry (29) tetangga Anggoro pada saat bersamaan. Kedua bocah tersebut ditemukan Fatimah, nenek korban saat mencari kedua anak tersebut namun tak ketemu. Sebelum kecemplung kolam ikan hingga tewas, kedua bocah tersebut sedang bermain sepeda di halaman rumah Anggoro. Tanpa ada yang mengetahui, mendadak saja kedua bocah tersebut pindah lokasi main ke belakang rumah dan akhirnya jatuh ke kolam ikan berukuran 3 x 15 meter dengan kedalaman 1,5 meter.

Post a Comment

Powered by Blogger.