ROKAN HILIR, BANGKO - Buaya memakan seorang anak SMP di Rokan Hilir. Yang bersangkutan bermaksud mencuci kaki karena berlumpur di Sungai Rokan. Temannya yang menyaksikan kejadian itu tak dapat berbuat banyak. 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Rohil
Informasi yang berhasil wartawan rangkum, kejadian, Senin (9/5/16) itu, korban bersama temannya berada di pinggir Sungai Rokan, tepatnya di Batu Enam, Kecamatan Bangko tak jauh dari komplek parkantoran Pemkab Rokan Hilir. Saat itu, korban ke sungai untuk mencuci kaki. 

Setelah dimakan buaya, temannya hanya bisa berteriak minta tolong, sehingga siapa saja yang berada disekitar lokasi itu berdatangan. Namun sampai saat ini, jasad korban belum ditemukan, kuat dugaan sudah dilahap buaya. 

Pencarian Anak Diterkam Buaya Gunakan Sejumlah Boat. 

Selasa (10/5/16) pagi melihat dari dekat lokasi kejadian anak diterkam buaya, dipinggir sungai Rokan, persis di depan Makodim 0321 Rokan Hilir, sejumlah warga berkumpul, termasuk satu orang teman korban. 

Sementara pencarian terus dilakukan Selasa (10/5/15) pagi, sejumlah boat mencari pada anak sungai berada diseberang tempat kehadian. 

Warga yakin, setelah memakan orang, buaya biasanya membawa keanak sungai itu, dan disana korban didiamkan hingga beberapa hari. 

Pukul 09.20 WIB, Pia, salah seorang rekan korban mendatangi TKP, dia menceritakan, yang mandi bukan tiga orang, tapi lima orang termasuk Sugiono atau nama panggilannya Sugi memakai celana bola warna biru. 

Pia hanya melihat dari darat, tapi dia mengaku tidak melihat secara langsung apa yang terjadi, karena sebelum kejadian, dia sudah pulang terlebih dahulu.(dow/rit)

Buaya memakan seorang anak SMP di Rokan Hilir. Yang bersangkutan bermaksud mencuci kaki karena berlumpur di Sungai Rokan. Temannya yang menyaksikan kejadian itu tak dapat berbuat banyak. Informasi yang berhasil wartawan rangkum, kejadian, Senin (9/5/16) itu, korban bersama temannya berada di pinggir Sungai Rokan, tepatnya di Batu Enam, Kecamatan Bangko tak jauh dari komlek parkantoran Pemkab Rokan Hilir. Saat itu, korban ke sungai untuk mencuci kaki. Setelah dimakan buaya, temannya hanya bisa berteriak minta tolong, sehingga siapa saja yang berada disekitar lokasi itu berdatangan.

Post a Comment

Powered by Blogger.