PEKANBARU, TENAYAN RAYA - Pemerintah Kota Pekanbaru melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) tahun ini kembali menganggarkan proyek pengadaan kain sarung dengan nilai yang cukup fantastis, yakni sebesar Rp 1 Miliar lebih.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Pekanbaru
‎Kepala Bagian Kesra Pemko Pekanbaru, H Idrus, S. Ag
‎Lelang proyek pengadaan kain sarung tersebut sudah dibuka secara resmi di website lpse.pekanbaru.go.id. Di laman web resmi Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Kota Pekanbaru jelas tercantum pengumuman proyek lelang pengadaan sandang bahan kain sarung tersebut.

Nilainya sebesar Rp. 1.072. 800.000.‎ Kepala Bagian Kesra Pemko Pekanbaru Idrus saat dikonfirmasi, Kamis (7/4/2016) membenarkan adanya proyek pengadaan kain sarung tersebut. Pasalnya hal itu adalah tradisi tahunan pemerintah kota Pekanbaru untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.‎

"Ini adalah tradisi tahunan kita, sudah turun temurun. Maka dari itu setiap tahunya kita berharap ada peningkatan. Tahun lalu anggarannya Rp 700 juta, dan sekarang anggarannya Rp 1 Milyar lebih. Itu wajar saja," paparnya.

Kemudian, Idrus menjelaskan penambahan anggaran pengadaan kain sarung tersebut berdasarkan evaluasi tahun lalu. Banyak organisasi - organisasi masyarakat yang tidak kebagian kain sarung, seperti KNPI, ikatan remaja mesjid, ikatan pengurus mesjid dan organisasi lainnya.

"Atas permintaan tersebut, kita menaikkan anggaran untuk itu dan alhamdulillah disetujui pihak dewan dan sekarang proses lelang sedang berjalan," paparnya.

Ketika ditanya apakah ini tidak akan bermasalah dikemudian hari, Idrus menegakan ini tidak akan terjadi, pasalnya semua kain sarung tersebut dibagikan kepada masyarakat.(dow/rit)

Pemerintah Kota Pekanbaru melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) tahun ini kembali menganggarkan proyek pengadaan kain sarung dengan nilai yang cukup fantastis, yakni sebesar Rp 1 Miliar lebih. ‎Lelang proyek pengadaan kain sarung tersebut sudah dibuka secara resmi di website lpse.pekanbaru.go.id. Di laman web resmi Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Kota Pekanbaru jelas tercantum pengumuman proyek lelang pengadaan sandang bahan kain sarung tersebut.

Post a Comment

Powered by Blogger.