ROKAN HULU, TAMBUSAI UTARA - Ketua hulubalang Kabupaten Rokan Hulu sayangkan status Bupati terpilih H.Suparman di jadikan tersangka oleh Komisi Peberantasan Korupsi (KPK) beberapa hari menjelang Hari pelantikan nya sebagai Bupati terpilih di Kabupaten Rokan Hulu sikap menersangkakan Suparman oleh KPK sama aja memecah belah kedamaian Masyarakat Rokan Hulu yang selama ini hidup damai secara berdampingan baik itu Perbedaan Suku,Ras,Agama dan lain-lainya.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Rohul
Ketua Hulubalang Kabupaten Rokan Hulu. Alirman
Pernyataan itu di ungkapkan oleh Ketua Hulubalang Kabupaten Rokan Hulu. Alirman saat di jumpai di kantornya Sabtu (16/04)

Dijelaskan.Kalau memang Suparman bersalah atau terlibat kasus Korupsi saat dirinya menjabat ketua DPRD Provinsi Riau,"

Mengapa tidak dari dulu di tetapkan sebagai tersangka. Kok sekarang sudah sah oleh komisi pemilihan umum  (KPU) sebagai Pemenang Pemilu di Kabupaten Rokan Hulu dan hanya Hitungan hari akan dilantik tiba-tiba KPK mengobok-ngobok dengan menetapkan Suparman sebagai tersangka", ujarnya.

Di tambahkannya, padahal kondisi Masyarakat Rokan Hulu sedang diambang kesulitan yang di sebabkan Anggaran Pedapatan Belanja Daerah (APBD) murni tahun 2016 tak kunjung di sahkan karena masih terjadi polemik terkait Hutang Pemerintah kepada Pihak ketiga Antara Pemerintah dan DPRD Kabupaten Rokan Hulu.

Dengan permasalahan ini masyarakat Rokan Hulu sangat berharap Kepada Bupati terpilih Suparman dan Sukiman segara di lantik serta menyelasaikan Polemik APBD atau mengambil Kebijakkan akan permasalah tersebut agar APBD bisa segera disahkan oleh anggota DPRD.

Dengan segera disahkannya APBD Rokan Hulu, otomatis perekomomian Masyarakat dan Politik di Rokan Hulu akan kembali pulih dan Normal tapi kalau kondisi ini terus berkelanjutan maka jangan heran di Kabupaten Rokan Hulu akan sangat  meningkat terjadinya permasalahan sosial di tengah masyarakat", ujarnya.(dow/kim)

Ketua hulubalang Kabupaten Rokan Hulu sayangkan status Bupati terpilih H.Suparman di jadikan tersangka oleh Komisi Peberantasan Korupsi (KPK) beberapa hari menjelang Hari pelantikan nya sebagai Bupati terpilih di Kabupaten Rokan Hulu sikap menersangkakan Suparman oleh KPK sama aja memecah belah kedamaian Masyarakat Rokan Hulu yang selama ini hidup damai secara berdampingan baik itu Perbedaan Suku,Ras,Agama dan lain-lainya. Peryataan itu di ungkapkan oleh Ketua Hulubalang Kabupaten Rokan Hulu. Alirman saat di jumpai di kantornya Sabtu (16/04)

Post a Comment

Powered by Blogger.