INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Bupati HM Wardan dan Wakil Bupati H Rosman Malomo menghadiri Rapat Koordinasi dan Supervisi Pencegahan dan Penindakan Korupsi Terintegrasi, Rabu (13/4/16). 

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Kegiatan yang digelar di Gedung Daerah ini dihadiri Wakil Pimpinan KPK RI Saut Situmorang didampingi Deputi Pencegahan Pahala Nainggolan dan Deputi Penindakan KPK RI Heru Winarko, Plt Gubri Arsyadjuliadi Rachman, Ketua DPRD, Plt Sekdaprov Riau dan unsur Forkopimda Provinsi Riau. 

Hadir juga Sekjen Kemendagri RI, Auditor Utama Keuangan Negara V BPK RI, Inspektur Jendral Keuangan Negara, Aspek Koordinasi Pemantau dan Evaluasi Reformasi Birokrasi Kemenpan-RB RI, Dirjen Planologi Kehutanan dan Tata Lingkungan, Deputi Investigasi BPKP, Sekretaris Utama LKPP, serta seluruh Bupati, Wakil Bupati dan Walikota dan Wakil Walikota serta Ketua DPRD Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau. 

Dalam sambutannya, Plt Gubri Arsyadjuliandi Rachman mengatakan, korupsi merupakan problematika sosial yang di hadapi bangsa Indonesia saat ini. Problematika yang menyangkut masalah tatanan kehidupan masyarakat yang memerlukan penanganan kita bersama. 

"Oleh karena itu, Pemerintah Provinsi Riau memandang penting dengan adanya kegiatan ini yang memiliki peran strategis dalam upaya pencegahan korupsi di negeri ini," ungkapnya. 

Dengan adanya rapat koordinasi dan supervisi pencegahan dan penindakan korupsi terintegrasi Pemerintah Propinsi Riau telah menyusun rencana aksi terkait permasalah yang ada di daerah dengan berdasarkan surat rekomendasi dari Tim KPK. 

"Diharapkan dukungan semua unsur dan masyarakat Kabupaten/ Kota untuk dapat bersinergi dalam upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi," harapnya. 

Pada kesempatan tersebut juga di laksanakan tanya jawab peserta rapat dengan unsur pimpinan KPK dan diakhiri dengan penandatanganan komitmen bersama dalam rangka pencegahan dan pemberantasan korupsi oleh Plt Gubri, Ketua DPRD Riau yang diikuti Bupati, Walikota dan Ketua DPRD Kabupaten/Kota se-Propinsi Riau, disaksikan langsung oleh pimpinan KPK RI Saut Situmorang, Kejaksaan Tinggi Riau dan Kapolda Riau.

Bupati HM Wardan dan Wakil Bupati H Rosman Malomo menghadiri Rapat Koordinasi dan Supervisi Pencegahan dan Penindakan Korupsi Terintegrasi, Rabu (13/4/16). Kegiatan yang digelar di Gedung Daerah ini dihadiri Wakil Pimpinan KPK RI Saut Situmorang didampingi Deputi Pencegahan Pahala Nainggolan dan Deputi Penindakan KPK RI Heru Winarko, Plt Gubri Arsyadjuliadi Rachman, Ketua DPRD, Plt Sekdaprov Riau dan unsur Forkopimda Provinsi Riau.

Post a Comment

Powered by Blogger.