BERITA RIAU, INDRAGIRI HULU - Warga Kelurahan Tanah Merah, Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) sempat heboh. 

ilustrasi
Pasalnya, salah seorang warga yang bukan suami istri diketahui sedang berduaan di dalam kamar. Sementara pihak perempuan dari pasangan itu, masih memiliki suami dan dua orang anak.

Kejadian itu pertama kali diketahui oleh suami pihak perempuan tersebut berinisial Wt (27). Bahkan kejadian itu terjadi pada siang bolong atau sekitar pukul 10.30 WIB, Kamis (10/3).

Informasi dari sejumlah pihak menyebutkan bahwa, pada siang itu suami Wt pergi ke pasar untuk membeli barang-barang untuk jualan di warungnya. Dalam perjalanan menuju pasar, suami Wt teringat HP-nya tertinggal di rumah dan berencana menjemputnya kembali ke rumah.

Ketika itu pula, suami Wt melihat seorang pemuda berinisial Dm warga Jawa Barat yang saat ini sedang bekerja di daerah itu, keluar dari kamarnya. 

Hal itu pula yang membuat suami Wt curiga. Bahkan ketika dilihat ke dalam kamar, melihat Wt sedang memasang baju. “Melihat kejadian itu warga mendengar teriakan suami Wt hingga akhirnya warga lain mengetahui hal itu,” ujar Eri.

D itempat terpisah, Ketua RT 01 Boneran saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. “Benar tadi ada kejadian yang diduga perselingkuan. 

Namun, permasalahan tersebut sudah selesai. Sebab, di antara mereka sudah damai di kantor polisi,” ujarnya singkat. Kapolsek Pasir Penyu Kompol Ahmad Prihatin ketika dikonfirmasi membenar perdamaian tersebut.(dow/rif)

Warga Kelurahan Tanah Merah, Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) sempat heboh. Pasalnya, salah seorang warga yang bukan suami istri diketahui sedang berduaan di dalam kamar. Sementara pihak perempuan dari pasangan itu, masih memiliki suami dan dua orang anak. Kejadian itu pertama kali diketahui oleh suami pihak perempuan tersebut berinisial Wt (27). Bahkan kejadian itu terjadi pada siang bolong atau sekitar pukul 10.30 WIB, Kamis (10/3).

Post a Comment

Powered by Blogger.