BERITA RIAU, BALI - Muslim Abdulrahman (25), wartawan Liputan 6 SCTV menjadi korban perampokan serta pengeroyokan oleh kawanan waria di Jalan Tubagus Angke, Jembatan Manis, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (11/3/2016) malam.

Bahkan pemuda berusia 26 tahun ini dipaksa untuk kencan dengan komplotan waria tersebut.

"Saya lagi kencing di sekitar TKP (tempat kejadian perkara). Tiba - tiba datang pelaku, kemudian ngajak ngamar (kencan), saya marah enggak mau. 

Cek cok mulut sama para pelaku itu," ujar Muslim yang kondisinya masih luka-luka menceritakan kejadian naas itu, Sabtu (12/3/2016).

Ia menambahkan waria ini menggeser tas pinggangnya ke arah belakang. Pelaku mengambil uang serta handphone milik korban.

"Saya teriak meminta barang dan uang saya dikembalikan, bencong itu cuma balikin handphone aja. Tapi uang Rp. 500.000 punya saya di dalam dompet tidak ada," ucapnya.

Selanjutnya terjadi perkelahian antara wartawan ini dengan waria. Muslim dikeroyok oleh 5 bencong.
Para waria itu pun secara membabi buta memukul korbannya menggunakan bambu dan kayu. (dow)

Muslim Abdulrahman (25), wartawan Liputan 6 SCTV menjadi korban perampokan serta pengeroyokan oleh kawanan waria di Jalan Tubagus Angke, Jembatan Manis, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (11/3/2016) malam. Bahkan pemuda berusia 26 tahun ini dipaksa untuk kencan dengan komplotan waria tersebut. "Saya lagi kencing di sekitar TKP (tempat kejadian perkara). Tiba - tiba datang pelaku, kemudian ngajak ngamar (kencan), saya marah enggak mau. Cek cok mulut sama para pelaku itu," ujar Muslim yang kondisinya masih luka-luka menceritakan kejadian naas itu, Sabtu (12/3/2016).

Post a Comment

Powered by Blogger.