SIAK, SIAK SRI INDRAPURA - Hampir setahun kosong, setelah usai dibangun, akhirnya Bank Riau Kepri (BRK) cabang Siak, ditempati dan diresmikan juga. Gedung nan megah tersebut diresmikan oleh Bupati Siak Syamsuar.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Siak
Penandatanganan Prasasti Gedung Bank Riau Kepri dan Kedai Sabak Auh.
Peresmian BRK Kabupaten Siak berlangsung semarak. Bupati Siak Syamsuar tampak senang kala meresmikan gedung megah miliaran rupiah tersebut, Senin (21/3/2016).

Bupati Siak, Syamsuar menganggarkan bahwa, dengan bertempat di gedung baru ini, tentunya kinerja BRK dapat lebih berkembang dalam membantu ekonomi masyarakat lokal. Sehingga program-program di BRK memihak kepada wirausaha lokal skala kecil dan menengah.

"Masyarakat kita perlu terus didorong untuk terus berwirausaha. Tentunya kita harapkan dengan kemudahan pinjaman permodalan di BRK, tentunya membuat ekonomi masyarakat kita lebih baik," ungkapnya.

Dikatakannya lagi bahwa, peran Bank Riau Kepri ini memang untuk menumbuh kembangkan pelaku usaha skala kecil menengah.

"Tujuannya tidak sekadar untuk hari ini, namun memberi daya saing supaya masyarakat kita tidak menjadi penonton saja, sehingga memang BRK memang sangat diandalkan oleh masyarakat," sebutnya.

Bupati Siak Syamsuar menerima bantuan CSR dari
Direktur Bank Riau Kepri saat peresmian gedung baru Bank Riau Kepri. 
Sementara itu, Kepala OJK Riau M.Nurdin Subandi mengatakan bahwa momentum peresmian Bank Riau-Kepri ini, ke depan mampu dijadikan pijakan untuk memacu kinerja sehingga mampu menciptakan iklim kewirausahaan yang baik di Kabupaten Siak.

"Secara khusus saya meminta Bank Riau-Kepri dapat meningkatkan fungsi intermediasi perbankan dan memberikan edukasi tentang perbankan pada masyarakat," pungkasnya.

Nurdin juga berharap Bank Riau-Kepri senantiasa mempraktikkan kegiatan sektor perbankan dengan sehat sesuai prinsip kehati-hatian. Kalau sudah begini kata dia, masyarakat tinggal kita ajak untuk memanfaatkan layanan perbankan yang ada untuk memudahkan pengembangan usah

Pada peresmian gedung megah tersebut, tampak hadir Kepala Kantor Otoritas Jasa Keuangan Riau M. Nurdin Subandi, Direktur Utama Bank Riau-Kepri Irvandi Gustari, serta Pimpinan Cabang Bank Riau-Kepri Siak Sri Indrapura Tengku Toyeb serta ketua DPRD Siak Indra Gunawan.(sia03)

Hampir setahun kosong, setelah usai dibangun, akhirnya Bank Riau Kepri (BRK) cabang Siak, ditempati dan diresmikan juga. Gedung nan megah tersebut diresmikan oleh Bupati Siak Syamsuar.

Post a Comment

Powered by Blogger.