BERITA RIAU, PEKANBARU - Sebagai bentuk keseriusannya dalam melanjutkan pembangunan Jembatan Siak IV, komisi D DPRD Riau kembali menganggarkan Rp100 miliar dalam APBD Perubahan 2016 untuk jembatan yang terletak di ujung Jalan Sudirman, Pekanbaru.

"Pengerjaan Jembatan Siak IV tinggal 20 persen lagi, Rp100 miliar akan dianggarkan dalam APBD Perubahan 2016 ini," kata Asri Auzar, Sekretaris Komisi D DPRD Riau kepada wartawan, Senin (07/03/16).

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Riau
Sekretaris Komisi D DPRD Riau, Asri Auzar
Untuk itu, pemerintah Provinsi Riau dalam hal ini Dinas Bina Marga Provinsi Riau bisa mengajukan anggarannya pada Bulan Juni nanti. Jika Bulan Juni diajukan, maka pengesahan APBD Perubahan bisa dilakukan pada Bulan Agustus.

"Bulan Agustus disahkan, berarti semua kegiatan yang dicanangkan bisa dijalankan, terlebih lagi waktunya panjang sampai akhir tahun, ini yang kita inginkan," ungkap anggota dewan dari Rokan Hilir ini.

Jika dalam APBD Perubahan tidak memungkinkan, maka pihaknya akan menganggarkannya dalam APBD Murni tahun 2017. Baginya, pembangunan jembatan ini harus dilanjutkan dan dianggarkan dalam APBD Riau. 

"Dalam APBD Murni 2016 memang tidak dianggarkan karena ada beberapa item yang tidak jelas, estimate engenering dan lain-lain. Sekarang poin-poin itu sudah selesai, maka anggarannya sudah bisa masuk dalam APBD," tutupnya.(dow/rit)

source : www.riau.news

Sebagai bentuk keseriusannya dalam melanjutkan pembangunan Jembatan Siak IV, komisi D DPRD Riau kembali menganggarkan Rp100 miliar dalam APBD Perubahan 2016 untuk jembatan yang terletak di ujung Jalan Sudirman, Pekanbaru. "Pengerjaan Jembatan Siak IV tinggal 20 persen lagi, Rp100 miliar akan dianggarkan dalam APBD Perubahan 2016 ini," kata Asri Auzar, Sekretaris Komisi D DPRD Riau kepada wartawan, Senin (07/03/16).

Post a Comment

Powered by Blogger.