BERITA RIAU, KAMPAR - Dusun IV Desa Kualu, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar digemparkan penumuan mayat pria tanpa indentitas yang kondisinya sudah membusuk, Ahad (13/3/16) jelang tengah hari. Selain mayat, juga ditemukan sepeda motor yang diduga milik korban.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Kampar
Adalah Toin, nelayan yang pertama kali menemukan mayat di bawah jembatan Dusun IV. Temuan tersebut langsung dilaporkan pada tetangganya, Bustami melalui telephon. 

Tak lama kemudian warga berdatangan ke lokasi dan mendapati mayat pria membusuk bersama sepeda motornya. 

Dari data singkat yang dilaporkan ke Polda Riau, di sebutkan bahwa sepeda motor yang ditemukan bersama mayat pria membusuk tersebut merek KTM BM 2947 MT. 

Untuk penyelidikan dan memastikan indikasi korban, aparat Polsek Tambang lantas mebawa mayat pria tersebut ke RS Bhayangkara di Pekanbaru. Dari pemeriksaan tidak ditemukan adanya bekas luka atau adanya tanda-tanda kekerasan di mayat tersebut, namun belum diketahui penyebab kematian korban serta siapa sebenarnya korban.(dow/rit)

Dusun IV Desa Kualu, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar digemparkan penumuan mayat pria tanpa indentitas yang kondisinya sudah membusuk, Ahad (13/3/16) jelang tengah hari. Selain mayat, juga ditemukan sepeda motor yang diduga milik korban.

Post a Comment

Powered by Blogger.