BERITA RIAU, ROKAN HILIR - Bupati Rohil menjadi Inspektur Upacara Penerimaan Praktek Lapangan III bagi Satuan Nindya Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Kampus Rau di Rokan Hilir. Pemkab Rohil mendukung penuh program tersebut. 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Rohil
Upacara dilaksanakan Jum’at (4/3/16) di depan kantor bupati lama, Jalan Merdeka Bagansiapiapi, Bupati Suyatno berkesempatan memeriksa barisan. 

Nindya Praja IPDN ini akan melaksanakan praktek lapangan III, 4 Maret sampai 1 April 2016 terdiri dari 171 orang, penempatan pada setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah, 17 dinas, 10 badan, enam kantor. Pemondokan tersebar pada Kecamatan Bangko, dan Batu Enam, di rumah kepala dinas. 

Praktek lapangan meliputi, bidang pemerintahan, yang diakumulasikan kedalam bidang pembangunan, kemasyarakatan dan program khusus, bentuk penyusunan Standar Operasional Prosedur (SOP) SKPD. 

Usai upacara, Bupati Suyatno mengatakan, untuk pemondokan nindya praja, ada tawaran dari beberapa kelapa dinas serta rumah-rumah penduduk, agar mereka tahu bagaimana cara beradaptasi dengan masyarakat yang baru mereka kenal. 

“Kami siap mendukung program ini, bila nanti ada yang kurang berkenan didalam hati, khususnya nindiya praja yang kurang berkenan, saya mintak itu dilaporkan,” kata Suyatno.(roi03)

Bupati Rohil menjadi Inspektur Upacara Penerimaan Praktek Lapangan III bagi Satuan Nindya Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Kampus Rau di Rokan Hilir. Pemkab Rohil mendukung penuh program tersebut. Upacara dilaksanakan Jum’at (4/3/16) di depan kantor bupati lama, Jalan Merdeka Bagansiapiapi, Bupati Suyatno berkesempatan memeriksa barisan.

Post a Comment

Powered by Blogger.