INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir HM Wardan menghadiri acara pisah sambut Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 0314/ Inhil, Sabtu (5/3/16). 

Kegiatan yang digelar di Makodim 0314/ Inhil di Jalan Gerilya Tembilahan Hulu ini dihadiri juga Wakil Ketua DPRD Inhil Ferryandi, Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono dan unsur Muspida serta pejabat Pemkab Inhil lainnya. 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Saat ini Dandim 0314/ Inhil dijabat oleh Letkol Inf J Hadiyanto, S.IP, sedangkan Letkol Inf Jarot Suprihanto menempati pos baru Mabes TNI AD di Jakarta. 

Bupati Inhil HM Wardan menyatakan, selama Jarot Suprihanto saat memimpin Dandim 0314/ Inhil memiliki kedekatan dengan jajaran pemerintah dan masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir. 

"Saya merasa kaget ketika mendapat informasi kepindahan pak Jarot ini, sebab banyak kenangan yang ada bersamanya. Apakagi, beliau dikenal sosok yang humoris dan sangat dekat dengan masyarakat," sebutnya. 

Sedangkan kepada Letkol Inf J Hadiyanto, Bupati menyampaikan menerima kedatangan sebagai Dandim baru di Kabupaten Indragiri Hilir. 

"Kami menerima dengan sepenuh hati kehadiran bapak Dandim yang baru untuk bertugas di Inhil," ucapnya. 

Dalam kesempatan ini, Letkol Jarot Suprihanto menyampaikan berbagai kesan dan pengalamannya selama bertugas di Kabupaten Inhil, terutama tradisi ngopi yang terkenal di daerah ini. 

Sementara itu, Inf Jarot Suprihanto dalam sambutannya mengatakan bahwa selama 1 tahun 4 bulan ia bertugas, baginya itu sudah lama bertugas di kabupaten Inhil ini. 

"Saya mengharapkan dukungan dari semua pihak, terutama Pemkab dan tokoh masyarakat Inhil," harap Dandim J Hadiyanto.(hum03)

Bupati Indragiri Hilir HM Wardan menghadiri acara pisah sambut Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 0314/ Inhil, Sabtu (5/3/16). Kegiatan yang digelar di Makodim 0314/ Inhil di Jalan Gerilya Tembilahan Hulu ini dihadiri juga Wakil Ketua DPRD Inhil Ferryandi, Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono dan unsur Muspida serta pejabat Pemkab Inhil lainnya. Saat ini Dandim 0314/ Inhil dijabat oleh Letkol Inf J Hadiyanto, S.IP, sedangkan Letkol Inf Jarot Suprihanto menempati pos baru Mabes TNI AD di Jakarta. Bupati Inhil HM Wardan menyatakan, selama Jarot Suprihanto saat memimpin Dandim 0314/ Inhil memiliki kedekatan dengan jajaran pemerintah dan masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir.

Post a Comment

Powered by Blogger.